Evoire My Blogpost Seo Contest 2010

Dari judul diatas, kali ini memang tentang sebuah kontes seo yang diadakan oleh situs direktori artikel evoire.com. Situs ini adalah tempat berbagi artikel dan juga untuk mencari teman pun bisa khususnya sesama blogger atau penulis pada umumnya. Di sana Anda bisa mendapatkan banyak teman dan membagikan ilmu, ide maupun inspirasi Anda dalam bentuk artikel yang akan dibaca oleh ratusan member Evoire diluar pengunjung umum.

Seperti pernah saya perkenalkan pada artikel sebelumnya yaitu Join With Author Community of Evoire.com disitu saya membahas bahwasanya Evoire adalah suatu situs komunitas dan tempat berbagi artikel dari para blogger yang membahas make money online seperti pada slogan mereka yaitu Adsense-Sharing Article Site. Selain itu anda juga bisa menambah teman dan saling berbagi status terbaru kepada teman – teman Anda.

Nah…pada kesempatan ini saya juga akan menyampaikan bahwa mereka juga menyelenggarakan seo contest 2010 yang dilaksanakan mulai tanggal 1 Agustus 2010 hingga 31 Oktober 2010 dengan hadiah yang sangat menarik bagi para pemenang . Perlu diketahui bahwa kontes seo yang diadakan Evoire.com ini sangat berbeda mekanismenya dengan kontes – kontes seo pada umumnya karena yang kita optimasi untuk lomba seo ini adalah URL halaman profil kita sebagai member di Evoire.com dengan kata kunci “My Blogpost”. Jadi untuk berpartisipasi dalam kontes ini, Anda harus menjadi member mereka. Kalau belum menjadi member mereka, silahkan join evoire.com

Kontes seo ini bebas diikuti oleh member dari negara manapun asalkan tidak melanggar peraturan dan undang – undang di negara mana Anda tinggal serta kemudahan pengiriman hadiah karena berbentuk uang Dollar yang bisa ditransfer melalui Paypal. Bahkan untuk member dari Indonesia yang menjadi pemenang akan disediakan pengiriman hadiah uang melalui bank BCA dan Mandiri. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai kontes seo ini silahkan cek di situs penyelenggaranya.

5 pemikiran pada “Evoire My Blogpost Seo Contest 2010

Tinggalkan komentar