4 Klasifikasi Mesin Pencari Berdasarkan Kategorinya

Klasifikasi Mesin PencariDi dalam jaringan internet berisi ratusan juta halaman dan setiap harinya akan menjadi miliaran halaman yang berisi informasi mengenai berbagai jenis topik.

Untung saja, internet menyediakan sarana pencari sehingga kita dapat
mencari informasi tersebut dengan mudah dan cepat, dan berguna bagi kita semua.

Namun semua itu bergantung dari apa yang anda cari, juga bahasa yang di gunakan, berikut ini tertera daftar dari berbagai situs pencari berdasarkan 4 (empat) kategori

  • Mesin Pencari Berkategori Umum Ini merupakan kumpulan dari berbagai situs pencari, direktori, meta search engine, situs pencari pay-per-click, dan situs pencari yang cocok bagi anak-anak dan aman secara moral.
  • Mesin pencari berkategori Referensi Sarana pencarian informasi mengenai referensi tertentu. Biasanya situs-situs ini memfokuskan topik-topik yang menyangkut edukasi, pekerjaan sampai ke topik tentang travel. Termasuk juga mesin pencari khusus blog yang berbeda dengan mesin pencari berkategori umum yang memang dikhususkan hanya untuk mencari situs blog seperti Google Blog Search.
  • Mesin Pencari Berkategori Negara Situs pencari ini adalah situs pencari maupun direktori yang terkenal di negeri mereka sendiri masing-masing yang berasal dari lima benua. Termasuk situs pencari lokal Indonesia.
  • Mesin Pencari Berkategori Topik Situs yang menyediakan informasi yang lebih spesifik seperti : sport, rekreasi, komputer, teknologi, sains, kesehatan, edukasi, pertanian dan lain-lain.

Nah…jika Anda ingin mencari informasi yang tepat dan terarah, silakan gunakan mesin pencari yang sesuai dengan klasifikasi informasi yang Anda cari.

Oya, sekalian mohon dukungan dan doanya untuk kontes kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang yang sekarang ini sedang ketat – ketatnya persaingan di jajaran atas.

Semoga bermanfaat.

Info Artikel Terbaru!!!

Suka Dengan Artikel Saya?
Jika Ya, Silakan masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Terbaru Artikel Saya Via Email Anda:

Delivered by FeedBurner

9 pemikiran pada “4 Klasifikasi Mesin Pencari Berdasarkan Kategorinya

Tinggalkan komentar