Pembayaran Komisi SkyCPM

Sky CPMSelain Program CPM promoteburner.com yang menjanjikan Dollar gratis bagi Anda yang memiliki situs bertrafik tinggi entah itu menggunakan bahasa lokal atau bahasa bule, SkyCPM juga bisa dijadikan pilihan untuk program CPM untuk Anda ikuti.

Sebenarnya SkyCPM ini masih dalam satu jaringan dengan promoteburner.com yaitu Axverta yang berperan sebagai penerima iklan dari advertisernya, jadi memang ternyata setelah saya baca ebook gratis dari Cosa yaitu panduan SkyCPM ternyata dalam TOS promoteburner.com ternyata iklan dari SkyCPM dan Promoteburner.com tidak boleh digabung. Maklum, saya paling ga inget dan males kalo baca TOS…he..he..

Jadi yang berminat ikut CPM yang berada dibawah jaringan Axverta tersebut sebaiknya pilih salah satu saja daripada salah satu akun Anda kena banned. 🙂

Tapi sempat dua iklan dari SkyCPM maupun Promoteburner.com saya gabung juga, tapi untungnya tidak kena banned karena memang mungkin payoutnya tidak terlalu besar. Mungkin kalau nilai payoutnya besar bisa dicek sama pihak Axvertanya tuh..

Dan bagi Anda yang mau ikut program CPM ini, saya rekomendasikan SkyCPM karena mereka memang terbukti membayar meski nilai impresinya lebih rendah daripada PromoteBurner.com. Namun ini bukan berarti PomoteBurner.com tidak membayar lho….mereka juga membayar kok, namun saat ini mereka sedang menunda pembayaran untuk membernya hingga bulan Mei 2010 nanti karena ada perubahan manajemennya.

Berikut ini bukti pembayaran dari SkyCPM.

Pembayaran Sky CPM

Seperti biasa, SkyCPM membayar payout membernya melalui Paypal. Jika belum punya Paypal monggo daftar dulu di sini dan untuk verifikasinya bisa minta bantuan VCC Indonesia.

Selamat ber…CPM. 😀

Update : SkyCPM is SCAM

7 pemikiran pada “Pembayaran Komisi SkyCPM

  1. wah, kalo benar dibayar, mungkin nanti itu dollar pertamaku dari internet. Saya dah lama ikut affiliasi dari teman, sampai kemarin baru 0,… $ soalnya blog masih trafik rendah,, tapi pasti akan dapat apalgi lagi promo blog sekarang,,
    cuman itu yah,, pay pal belum ada, mungkin entar daftar nya, sampai 4$ dulu kali yah,,, ato tunggu sampai puluhan dollar, bisa kan ditunda pembayarannya,,,
    Salam kenal

Tinggalkan komentar