Payoneerku Akhirnya Datang Juga

friendfinderHari ini Payoneerku datang juga. Ya…setelah nunggu hampir satu bulan, akhirnya kartu debit mastercard saya datang. Lumayan lama nyampe Indonesia sejak ada email konfirmasi dari pihak Payoneer tanggal 19 April 2009 lalu. Kira-kira hampir satu bulan nunggu.

Waktu nyampe saya kira surat itu adalah PIN dari Google Adsense, eh…ternyata dari Payoneer. Maklum, saya juga lagi nungguin PIN dari Adsense karena email konfirmasi pengiriman PIN Adsense juga sudah saya terima.

Waktu pertama buat kartu debit Mastercard Payoneer berawal dari ikutan program afiliasi www.friendfinder.com yang merupakan situs pertemanan atau nyari jodoh seperti Frienster atau Facebook atau yang local seperti www.indonesiancupid.com

Sebenarnya sih…sekalian mau buat verifikasi Paypal, Tapi sebelum kartu debit Mastercard Payoneer ini digunakan untuk verifikasi Paypal, kartu ini harus sudah terisi oleh dana minimal 2 US Dollar, karena Paypal akan mencharge 1.95 US Dollar untuk proses verifikasinya yang nantinya dana itu juga akan dikembalikan kea kun Paypal kita.

Setelah proses verifikasi selesai, Anda tinggal menginput 4 digit angka dari paypal untuk di input ke akun paypal Anda , setelah itu dana 1.95 US Dollar akan dikembalikan oleh paypal ke rekening Paypal kita.

Untuk cara verifikasi, Anda bisa googling untuk mencari caranya. Banyak blog-blog yang membahas cara verifikasi dengan kartu debit mastercard Payoneer. Untuk menambah saldo, silakan ikuti program afiliasi dari friendfinder.com atau program paid review dari reviewme.com.

Nah berikut screenshot surat dan kartu debit mastercard yang saya terima :

Payoneer
Payoneer

Nah…Anda mau mendapatkan kartu debit mastercard dari Payoneer seperti ini? Ikutan aja program afiliasi Friendfinder.com atau program paid review Reviewme.com. Untuk caranya, Anda juga bisa googling di Google….he..he..he.. Karena saya memang ngga focus ngebahas cara-caranya karena udah banyak blogger yang membahas cara-caranya.

17 pemikiran pada “Payoneerku Akhirnya Datang Juga

Tinggalkan komentar