Menjelang Akhir Ngobrol Seputar Bisnis Online

Tidak terasa kontes seo ngobrol seputar bisnis online tinggal satu hari lagi akan berakhir, namun apa yang saya capai ternyata posisi artikel saya malah jeblok ke halaman dua. Padahal pada waktu awal posisi artikel saya sangat kuat dan sulit digoyang, padahal optimasi juga tidak terlalu ngoyo seperti kontes sebelumnya.

Turunnya artikel saya ini juga sangat aneh, tidak seperti biasanya paling Cuma turun satu sampai 3 posisi dan bisa kembali lagi ke posisi semula dengan sedikit optimasi. Namun dalam kontes ini turunnya berkelanjutan sampai akhirnya posisi ngobrol seputar bisnis online saya menghilang dari halaman pertama karena harus terhempas di halaman dua.

Usut punya usut ternyata kena imbas dan pengaruh plugin yang saya nonaktifkan yaitu Seo Smart Links sehingga link – link ke URL kontes saya sendiri yang ada dalam artikel ngobrol seputar bisnis online lenyap. Kini sudah saya aktifkan kembali dan semoga saja bisa mengangkat posisinya ke tempat semula, setidaknya bisa menjadi salah satu pemenanglah paling tidak. Kalaupun nanti tidak menang pun ya tidak masalah karena saya juga dapat pengalaman berharga bagaimana mengoptimalkan seo untuk artikel ngobrol seputar bisnis online, karena bagaimanapun canggihnya teknik seo yang kita miliki, sepenuhnya keputusan ada ditangan Google dan Allah SWT. Kalau belum menang ya memang belum rejekinya, kalau memang rejeki, Insyallah pasti menang….yang penting tetap optimis.

Semoga dukungan akhir saya ini mampu memberikan kekuatan untuk artikel ngobrol seputar bisnis online saya.

Info Artikel Terbaru!!!

Suka Dengan Artikel Saya?
Jika Ya, Silakan masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Terbaru Artikel Saya Via Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Tinggalkan komentar

13.200+ Pebisnis online
telah membacanya

Panduan Internet Marketing Newbie

Dapatkan Ebook ini cukup dengan masukkan Nama dan Email Anda agar saya bisa kirimkan ke email Anda.