Mengais Dollar Di TrafficNowFire

trafficnowfireTrafficNowFire.Com sebuah situs penghasil dan ladang bagi pemburu Dollar yang mirip cara kerjanya dengan Vinefire.

Sebetulnya trafficnowfire tidak banyak perbedaannya, tampilan dan modelnya kurang lebih sama aja. Yang membedakan disini adalah mekanisme pendapatan payoutnya yang relatif lebih ringan dan mudah dibandingkan Vinefire yang saat ini harus menunggu pada bulan Oktober setelah sebelumnya pada bulan Januari 2010.

Di Trafficnowfire, Anda cukup mengumpulkan poin sebanyak 25.000 poin, maka Anda sudah bisa mendapatkan uang cash sebesar $0,25. Kecil yach…? Emang kecil sih, tapi kita diberi jatah maksimal 50.000 poin per harinya. Jadi kalau di hitung-hitung kalau kita setiap harinya bisa mendapatkan 50.000 poin maka per hari kita akan mendapatkan $0,50. Lumayankan…? Kalau sebulan bisa dapet sekitar $15. Belum lagi ditambah dari downline referral kita.

Berikut mekanisme perolehan poin di Trafficnowfire :

Click Link: 50 Points
Click BOLD Link : 30 Points
Click Link with ICONs: 30 Points
Click BOLD Link with ICONs: 50 Points
Vote Link: 20 Points

Itu perolehan poin untuk basic member, untuk pro member ntar aja kali yah…yang penting gabung dulu disini. Kemudian untuk setiap referral yang Anda dapatkan akan menghasilkan 10 poin.

Kemudian jika Anda memiliki rangking minimal 3, maka Anda bisa menghasilkan tambahan penghasilan melalui members offers. Untuk meningkatkan rangking ini Anda harus login setiap hari dan memposting link hingga 8 link perharinya, lumayankan buat mengalirkan trafik…he..he..he.. lumayan lho..25.000 poin untuk setiap sign up members offers yang berhasil.

Tunggu apalagi? silakan coba sendiri dan langsung join disini.

5 pemikiran pada “Mengais Dollar Di TrafficNowFire

  1. emang bagus dan tidak cape tapi bagai mana jika kita lagi tidur dapat duit?, ini baru luar biasa, caranya, cukup gabung, letakkan link dimana aja asal ada yang klik anda dapat $0.03, dan kalau dada yang gabung dapat $3, enak tidak, silahkan lihat di blog saya, keterangan lebih lanjut tapi yang inggris2 lho

Tinggalkan komentar