Mencoba Beranjak Naik Di Objek Wisata Pandeglang

Objek Wisata Pandeglang di serunya belajar seoSetelah lambat menunggu kenaikan peringkat walaupun masih belum mampu unjuk gigi di halaman utama, akhirnya bisa juga masuk di halaman dua yang notabene juga dihuni oleh pesaing – pesaing berat seo ( Pasnya peringkat ke sebelas pas artikel ini ditulis ). Namanya saya masih belajar seo dan lagi seru – serunya belajar seo, hasil itu cukup memuaskan, apalagi kalau bisa masuk halaman satu…tambah seru belajar seonya.

Selain optimasi sendiri secara on page dan off page, saya juga masih perlu dukungan temen – temen yang mau berbaik hati mendukung saya di kontes yang nanti bakalan berat lagi seusai kontes seo stop dreaming start action yang tinggal beberapa hari lagi akan berakhir.

Sayangnya saya sudah tidak berharap lagi pada stop dreaming start action karena ibarat mendaki puncak Himalaya….saya masih berada di perbukitannya saja..he..he..he.. bukannya menyerah tapi karena memang lebih baik mengejar dan mendorong yang sudah dekat di puncak seperti kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini.

Belum lagi saya juga mencoba mengejar pole position di kontes mengembalikan jati diri bangsa yang juga atmosfer persaingannya begitu kompetitif. Apa mungkin ini pertanda saya harus fokus di satu kontes saja atau sikat semuanya? Nah…kalau menurut temen – temen bagaimana? Ada saran? Maklum, saya masih newbie dalam bidang kontes seo…soalnya memang belum pernah menang lho…he..he..he…

Semoga dengan ikutan kontes seo seperti ini, saya bisa mendapatkan pelajaran yang berharga yang bisa dimanfaatin di masa depan khususnya di bisnis internet untuk menarik traffic dari mesin pencari.
Bagaimana dengan teman – teman? Nikmatkan belajar seo?

Info Artikel Terbaru!!!

Suka Dengan Artikel Saya?
Jika Ya, Silakan masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Terbaru Artikel Saya Via Email Anda:

Delivered by FeedBurner

24 pemikiran pada “Mencoba Beranjak Naik Di Objek Wisata Pandeglang”

  1. Jangan putus asa…, jangan menyerah…, maju terus Mas…, kita siap dukung…, apa yang bisa saya bantu akan saya usahakan bantu. Selamat berlomba, semoga sukses n menang.

    Saling berbagi dan menolong adalah salah satu ibadah, mumpung di bulan Ramadhan kita perbanyak ibadah.

Tinggalkan komentar