42 pemikiran pada “Cara Optimal Setting Domain Untuk 301 Permanen Redirect

  1. bang.. kalau mau redirect kata – kata tertentu yang ada di dalam link kita gimana dong?

    misalnya :
    saya punya link – blog.com/posting/pengen+duit+haram – , lalu karena ada kata haram di linknya saya pengennya setiap orang yang akses link yang ada kata haram di seluruh blog saya tadi di redirect halaman baru. Bisa gak?

  2. Thanks infonya mas.. Bermanfaat sekali buat newbie seperti saya. Kebetulan saya juga coba-coba membeli domain yang sudah expired.. Mudah-mudahan bisa lebih cepat dioptimasi seperti di artikel ini.. Tetapi masih agak bingung.. Kalau ada yang kurang jelas, Boleh tanya2 mas? Thanks..

  3. mas. Pake hosting nya dari mana? Domain lama saya zokerbro. Tk skrang udah jadi zokerbro.com. Gmn setting 301 redirectnya? Jwbny via email ya mas!

  4. Wah bagus sekali artikelnya mas. Mas, saya melakukan redirect subdomain kedomain yg baru namun sampai saat ini kok ketika di akses tetep ndak bisa ya? Apa ada kesalahan. Terus domain baru yang mau kita gunakan untuk redirect apa harus di tambahkan dulu pada addon domain? Satu lagi. Wild card pada bagian bawah itu fungsinya apa, terima kasih sebelumnya.

  5. Optimal Setting Domain Untuk 301 Permanen Redirect
    Kalau saya redicert dari domain lama bersama semua artikel yang ada di dalamnya ke domain baru bagaimana caranya pak???
    Ada sekitar 500 an artikel lebih…

    Trus ntar efek SEO nya di semua artikel itu gabaimana???

    Terimakasih sebelumnya…

  6. Kami tidak dapat melakukan verifikasi untuk ………. Untuk mengirimkan perubahan alamat, ………….. harus diverifikasi dengan menggunakan metode yang sama dengan ……………… Tambahkan ………………. ke akun Anda dan lakukan verifikasi kepemilikan, lalu cobalah kembali

    padahal keduanya udah verifikasi, knp ya?

  7. mau nanya yg redirect 301 via cpanel, saya udah masukan redirect dr aaa.com ke bbb.com, saya coba dah berhasil redirect dr aaa ke bbb.com, tp kok ketika saya ketikkan aaa.com/page tidak bisa otomatis redirect ke domain bbb.com ya mas?? apa redirect ini cuman berlaku buat homepage aja?? lalu untuk keseluruhan pages gmn?? kan rencananya domainku aaa.com yg kena deindex ak mau redirect ke domain baru bbb.com

  8. Ini yang saya cari. Saya mengalami masalah, sudah 1 tahun menggunakan domain baru, namun subdomain blogspot kalau di cek di google seperti ini site:namablog.blogspot.com masih terindex, padahal saya sudah mnggunakan redirect 301. =.=

    dan saya mau nanya juga, kalau kita redirect di google web master tool, url yg lama di hapus saja/dibiarkan saja mas? thanks

  9. Mas saya mau bertanya, saya menggunakan Share Hosting untuk domain saya, dan Saya mencoba melakukan Redirect 301 dari Cpanel langsung.

    Namun ada kendala, untuk

    domain.com redirect 301 ke domain1.com (tidak ada masalah)
    domain1.com redirect 301 ke domain2.com (tidak ada masalah)

    Ini jika saya buka domain.com dan domain1.com sudah redirect 301 ke tujuan domainnya.

    Namun jika saya klik di page lain domain yang lama,

    domain.com/page-lain
    domain1.com/page-lain

    ini tidak redirect 301 ke

    domain2.com/page-lain
    domain2.com/page-lain

    Seharusnya semua redirect kan mas ? ini kendalanya dimana ya ? mohon pencerahannya

  10. Kalau misalkan domain lamanya dalam status kena hack atau malware apakah nantinya jika kita alihkan ke domain baru masalah hack atau malwarenya ini tetap ngefek ke domain baru atau tidak gan?

  11. Misi min,, mohon petunjuk..
    saya redirect domain lama ke domain baru , trus kok munculnya
    Index of /
    Name Last modified Size Description
    cgi-bin/ 2018-10-28 21:36 –
    gitu min..mohon petunjuk

Tinggalkan komentar