Belajar SEO Para Pemula

Belajar SEO Para PemulaBelajar SEO Para Pemula adalah kontes SEO ketiga yang saya ikuti. Seperti saya jelaskan pada artikel sebelumnya ini dan ini, bahwa motivasi saya mengikuti berbagai gelaran kontes SEO ini tak lain adalah menerapkan hasil belajar yang itung-itung masih pemula yang baru belajar SEO.

Kalau ternyata dari ketiga kontes SEO termasuk Belajar SEO Para Pemula ini saya bisa masuk 10 besar saja, itu udah cukup membanggakan.

Belajar SEO Para Pemula adalah kata kunci dari kontes SEO yang diadakan oleh blog Kontes Belajar SEO Para Pemula ( Kontes SEO untuk para pemula ) ini memang khusus buat para newbienya SEO, jadi kalo udah master jangan ikutan yah…he..he..he..

Langsung aja nih yang mo ikutan, saya copy pastekan dari blog penyelenggara Belajar SEO Para Pemula mengenai ketentuannya :

  • Peserta adalah para pemula, jika anda mengikuti kontes ini maka anda harus rela disebut sebagai pemula.
  • Link dimesin pencari harus ke artikel bukan ke halaman utama blog, karena yang dilombakan halaman artikel.
  • Hasil pencarian menggunakan Google.co.id
  • Masa berlaku kontes 3 bulan (biar banyak waktu belajar bagi para pemula) yaitu mulai 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009.
  • Menjadi followers (google friend connect) blog ayomaju.com (widget disidebar) dan mem-favorite-kan ayomaju.com di technorati (Gunakan Link Ini untuk melakukannya, tentunya login dulu). Ini untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master. Selain itu menjalin persahabatan.

Info hadiahnya, kunjungi langsung master contest of  BELAJAR SEO PARA PEMULA ya…

4 pemikiran pada “Belajar SEO Para Pemula

Tinggalkan komentar