31 pemikiran pada “Akhirnya PIN Adsense Datang Juga

  1. saya 3x daftar google adsense 3x pula ditolak, dgn alasan web/blog belom di launching..
    maksudnya apa ya, mas?? ada solusi gak, udeh putus asa nih ama adsense..
    thanks..

    • Sabar saja mas,saya juga lebih dari 3 kali selalu ditolak, akhirnya saya ikut adsense for search akhirnya diterima juga. Dan selang beberapa bulan kemudian berubah ada tambahan forcontent dam adsense domain masuk di a adsense saya.

  2. Pin saya dikirim bulan September tapi sampai saat ini belum sampai juga, bahkan saya sudah minta dikirim ulang namun belum ada konfirmasi pengiriman ulang,. kenapa ya?
    Trim's

  3. ini kan kasusnya pernah request namun tak kunjung tiba.. nah saya belum pernah.. tp sudah mencapai treshhold.. tapi sudah hampir 3 bln blm juga datang PIN tersebut..

    pertanyaannya adalah.. memangnya itu harus di awali dengan request terlebih dulu iia?!?!? bukannya kata google, setelah earning mencapai $10, maka mereka akan segera (+/-3bln) mengirimkan ke alamat tertera?!?!?

    terimakasih 🙁

    • Betul, kalau earning pertama sudah mencapai $10 otomatis PIN akan digenerate dan dikirim ke alamat yg tertera pada akun Adsensenya. kalau sampai 3x request belum sampai juga, baru ada pilihan untuk kontak support Google Adsensenya untuk upload data verifikasi secara manual.:)

  4. Mas mo nanya, earning saya bulan april sudah mencapai 100$ tapi saya cek di riwayat pembayaran kok ga nongol 100%-nya ya? diriwayat itu hanya sampai bulan maret (80.24$) padahal sudah di bulan mei sy ngeceknya.
    mohon pencerahannya (maklum baru pertama kali ngerasain 100$ mas, jadinya pengen buru2 cair gitu!)
    oh… iya Mas kemarin saya buka adsense sy disitu ada 19x klik tapi penghasilannya 0 apa emang ada yg begitu ya? Terima kasih infonya.

  5. pin punya suamiku juga baru dateng sebtu kmaren,jadi smangat lagi buat ngumpulin dollar hehehe..
    makanya itu jadi pengen ikutan bikin..web/blog atau apa namanya yg masih harus aq pelajari.
    biar bisa punya cerita untuk dibagi..g cuma baca cerita orang aja..
    semangat!!!

Tinggalkan komentar