55 pemikiran pada “4 Faktor Penting Yang Perlu Diketahui Untuk Menjadi Affiliate Marketer

  1. menarik sekali infonya mas… yang penting harus fokus dan giat ya mas, btw… share dong mas situs affiliate yang sedang mas kembangkan saat ini… makasih.

  2. ikutan program affliasi kebanyakan program affiliasi lokal dan program payperlead yg relatif lebih mudah untuk pemula. kalau program affiliasi di clickbank atau amazone belum ada ilmunya 🙂

  3. Affiliate marketing yang paling mudah menurut saya adalah menyebar produk gratis tetapi komisi lumayan. Karena orang Indonesia tidak berpikir panjang untuk mengklik link affiliate kita. Banyak yang gratis di Internet. Yang dollar dan terbukti menghasilkan adalah domain gratis .co.cc .

  4. emang bung Handoko, tidak fokus dan mentalitas instanly adalah faktor kegagalam paling besar newbe. sya juga nich diambang frustasi karena belum juga berhasil padahal sudah hampir 5-6 program bisnis ol berbayar sy ikuti. program2 auto money, autotraffic dll dari luar juga nihil hasilnya. jadi harus fokus ya kan, tapi gimana kalo kebutuhan uang sangat mendesak?

  5. salam kenal mas handoko…
    menurut saya, faktor diri sendiri memegang kunci terpenting (sama seperti yang mas tulis), seberapa besar motivasi yang ada dalam diri dan bagaimana kita memelihara “bara” motivasi ini merupakan kunci menuju sukses di bisnis ini
    salam hangat 😀

  6. Apa yang saya rasakan sebagai pemula adalah semua tampak bagus dan menjanjikan apalagi jika ada program yang menawarkan free regester tampa ada persyaratan ribet kayak google adsense.Informasi yang over load membuat kitanya jadi bingung sendiri. kalo sudah gitu ya potong kompas aja Go out. Sekarang saya menyadari dan Saya percaya pada apa yang di katakan pelaku IM bahwa cara terbaik adalah memilih salah satu jenis program, belajar,praktek, evaluasi dan mengusahakannya sampai menghasilkan. Eh benar ngak ni Mas Apa yang aku omongin. Maaf klo salah kata…….:)

  7. sangat menarik tulisan anda mas. Ya, bisnis afiliasi memang masih menjanjikan profit yang awet dan terus berkembang. Menjadi affiliater harus memiliki jiwa pebisnis yang kuat, jika masih mendambakan income instan mending g usah maen affiliate program karena pada hakekatnya bisnis afiliasi itu memiliki potensi income yang tinggi dengan syarat yang lumayan tinggi juga yaitu KESABARAN dalam MARKETING.

  8. terima kasih banget untuk suntikan motivasi affiliate-nya. emang semua perlu proses yang tidak instan , saya juga menekuni affiliate marketing sangta mersakan jatuh bangun menjadi affiliate…namun itu semua sudah saya lalui.dan kini saya lebih santai melanjutkan program-program affiliate baru saya dan itupun harus slalu endapat suntikan motivasi-motivasi baru…….salam sesama affiliate

  9. kalo mau sukses apapun bisnisnya, memang harus tekun dan fokus dulu di satu bidang bisnis, kalo mau mnjadi aff amazon yg sukses, ya tekuni dan fokus dulu disitu sampe berhasil,baru tengok2 yg lain…bukankah begitu mas Hans Tantra

  10. Program Afiliasi amazon sepertinya menjadi pusat perhatian, dibandingkan clickbank yang memang pembuatan landing page_nya sedikit berliku. Meskipun demikian dengan bermodalkan waktu 2 jam perhari juga doku tentunya untuk beli domain, hosting, backlink dst dan roadmap yang jelas dan testimoni yang membludak, sangat mungkin untuk ditekuni.

  11. Berbekal sedikit dari bisnis di dunia nyata, saya menerapkan sistem duplikasi.

    mengapa sistem duplikasi sangat penting? versi saya untuk menjadi orang sukses, sebaiknya ikuti saja kebiasaan orang sukses.

    Nah, pingin sukses dibisnis affiliasi, ya mau tidak mau harus ikuti apa yang di ajarkan para netter affiliasi. Ini yang saya sebut sistem duplikasi.

    Saya sadar akan hal ini, karena bisnis online sama dengan menjalankan bisnis di dunia nyata.

  12. Iya gan….kalau Saya introspeksi diri…kesalahan yg saya buat ada parda mental serba instan….saya mnganggap bisnis internet adalah bisnis cepat kaya secepat internetnya…namun semua asumsi itu ternyata salah besar dan telah jauh menenggelamkan say dalam lubang kegagalan di bisnis online ini….
    terima kasih sudah mengingatkan saya melalui postingan ini…semoga saya bisa bangkit dan tidak melakukan kegagalan ini… salam sukses

Tinggalkan komentar