Mohon Dukungan Sahabat Untuk Kontes Seo Wisata Pandeglang

Kontes seo Wisata PandeglangSemakin banyak ikut kontes seo, semakin sibuk dan berat pekerjaan kita dalam hal optimasi. Kalau tidak rajin optimasi dan mengontrol posisi kita di Google ya bisa kecolongan bahkan bisa ngedrop serta ketinggalan jauh. Apalagi dalam kontes – kontes seo yang diikuti oleh blogger – blogger yang udah pengalaman dan sering menduduki posisi 10 besar dalam setiap gelaran kontes seo seperti stop dreaming start action, mengembalikan jati diri bangsa atau yang paling gress saat ini yaitu kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang.

Benar – benar perlu ekstra kerja keras apalagi bagi saya yang masih sambil belajar seo ini yang masih belum bisa menerapkan optimasi seo nyantai seperti para master seo yang udah makan asam garam dunia seo. Tambah berat lagi kalau waktu online harus terbatasi oleh aktifitas offline seperti saya ini. Benar – benar perjuangan yang berat.

Terus terang, akhir – akhir ini saya banyak ikut kontes seo karena memang sedang mempraktekkan pembelajaran seo saya, karena kalau Cuma memahami teori saja tanpa dipraktekkan ya sia – sia karena kita tidak akan pernah tahu sejauh mana perkembangan kita dari hasil belajar seo itu sendiri. Bukankah suatu teori itu untuk digunakan praktek?

Namanya masih belajar seo, ya…hasil dari kontes seo yang saya ikuti ini memang belum menunjukkan hasil yang memuaskan karena selama ikut kontes belum pernah masuk di halaman pertama walau itu Cuma satu hari. Tapi ya namanya masih belajar….tetap harus terus berjuang untuk memperoleh hasil belajar tersebut supaya bisa memuaskan.

Nah…karena masih belajar dan waktu saya yang sangat terbatas ini sehingga harus mengurangi tingkat kerajinan optimasi seperti yang biasa dilakukan oleh para full time blogger dalam mengoptimasi dan mengontrol hasil optimasinya, maka saya mohon dukungan dari sahabat setia blog ini untuk mendukung saya dalam kontes kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang.

Untuk yang mau memberi dukungan buat saya, silakan copy paste kode backlink berikut ini dan silakan pasang blog sahabat. Terserah mau dipasang dimana, boleh disidebar, di footer atau yang bagus lagi di postingan..he..he..he..

Dukungan sahabat sangat berarti bagi saya dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya dengan memberikan hadiah kecil – kecilan jika nanti pada akhir kontes saya berhasil menjadi pemenang baik itu pemenang pertama, kedua, ketiga atau kesepuluh yang penting berada dihalaman pertama Google untuk kata kunci kontes seo tersebut. Namun jika ternyata nanti tidak masuk dihalaman pertama dan jadi salah satu pemenang pada saat akhir kontes ya terpaksa hadiah ini tidak bisa saya berikan karena hadiahnya berupa ebook blueprint mengenai langkah optimasi – optimasi yang saya lakukan pada kontes ini hingga bisa menjadi salah satu pemenang dari kesepuluh pemenang kontes ini nanti dan kalau nanti pada akhirnya tidak jadi pemenang, jelas ebook saya tidak bermanfaat..he..he..he…karena saya sendiri yang menulis tidak jadi pemenang.

Info Artikel Terbaru!!!

Suka Dengan Artikel Saya?
Jika Ya, Silakan masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Terbaru Artikel Saya Via Email Anda:

Delivered by FeedBurner

17 pemikiran pada “Mohon Dukungan Sahabat Untuk Kontes Seo Wisata Pandeglang

  1. Insaallah mas saya mendukung, dan semoga sukses, trus cara copy codenya tadi tinggal masukin ke postingan gitu mas? maklum susilo benar – benar awam mengenai internet dan sekarang ini aja lagi belajar dan terus belajar, salam buat teman – teman yang udah pinter dan ngerti betul tentang blog dan internet.

  2. Waw, Indonesia memang seolah tidak akan kehabisan objek pariwisata yang menawan. salah satu mutiara terpendam perpariwisataan Indonesia yaitu terletak di Pandeglang. ya, kota ini memang mempunyai daya tarik yang sangat kuat, budaya lokal yang ditunjang dengan keindahan alam yang eksotis.
    btw, mas sedang ikut kontes SEO ya? selamat bertanding. Good Luck!!!
    saya ngedukung mas…BTW kita tukeran link mas..
    saling berkunjung dan memberi support ya..
    kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

  3. Dulu saya juga demen ikutan kontes gini, gak memburu hadiah. Hanya menguji kemampuan SEO.
    Tapi dampaknya sangat buruk. Pertama 2 blog saya dianggap spam oleh aksimet karena ulah blogger lain yang melaporkan sebagai SPAM. Kedua waktu saya banyak habis di optimasi, gak konsen dengan pekerjaan. Ketiga keyword target berubah jadi omser saya juga jatuh. Jadinya kapok he he he..

    Tapi tetap semangat saja… semoga sukses. Jangan lupa tetap konsen dengan pekerjaan.

Tinggalkan komentar