Kindle Cash In: Bisnis Jualan Ebook Melalui Amazon Kindle Publishing

Bisnis Jualan Ebook Amazon Kindle PublishingJika Anda seorang pebisnis online yang sudah lama terjun di dunia internet marketing mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya produk digital yang dijual secara online yaitu Ebook atau buku digital yang biasanya berformat PDF. Ebook yang dijual secara online ini ada berbagai topik pembahasan namun kebanyakan adalah topik cara cari uang di internet atau make money online. Ebook ini biasanya dijual oleh perorangan yaitu para pelaku bisnis online yang sukses kemudian menjual ilmu suksesnya ini melalui media ebook. Saat ini bahkan sudah dijual dalam bentuk format video.

Berjualan ebook ini merupakan peluang besar untuk mendapatkan penghasilan dari internet terlebih jika topik yang diusung merupakan topik yang trend atau evergreen yaitu topik yang tidak akan pernah usang, contohnya adalah: Bisnis Online, Kesehatan, Motivasi dan masih banyak lagi.

Selain itu, berjualan ebook ini tidak sama seperti jualan buku secara konvensional meskipun pada dasarnya sama saja, hanya untuk jualan ebook cukup melalui internet dan tidak memerlukan toko konvensional seperti toko buku dan juga modalnya juga tidak sebesar berjualan buku konvensional yang memerlukan modal untuk biaya cetak buku. Ebook cukup dibuat sekali dan bisa didownload berulang-ulang oleh pembeli tanpa perlu mencetak dalam jumlah besar. Apalagi dilihat dari segi harga, ebook memiliki harga jual yang relatif lebih tinggi dibanding harga jual buku konvensional. Inilah mengapa berjualan ebook memiliki potensi menghasilkan keuntungan yang besar meskipun di pasar tidak meledak penjualannya.

Nah, berbicara mengenai bisnis jualan ebook ini. Kini bagi Anda yang ingin mencicipi bisnis jualan ebook ini, saat ini sudah tersedia sebuah media penjualan online yang memfasilitasi para penulis buku online ini yaitu Amazon Kindle Publishing Atau disebut Amazon KDP.

Amazon KDP adalah media penjualan ebook online yang dimiliki oleh Amazon.com salah satu retail online terbesar di dunia. Kalau Anda merupakan pemain affiliate Amazon, sudah tentu tidak asing lagi dengan Amazon KDP ini. 🙂

Berikut keuntungan-keuntungan menjadi publisher atau author ebook Kindle di Amazon KDP:

  • Anda memiliki kontrol penuh terhadap ebook yang Anda publikasikan di sana. Anda bisa melakukan editing atau modifikasi ebook Anda setiap waktu.
  • Anda cukup mempublikasikan sekali dan bisa menjangkau pembeli dari seluruh dunia.
  • Mempublikasikan ebook Kindle hanya memerlukan waktu kurang lebih 5 menit dan ebook Kindle Anda akan dipromosikan dan dijual di Amazon KDP dalam waktu 24 jam.
  • Anda bisa mendapatkan royalti yang sangat tinggi hingga 70% per penjualan ebook Kindle Anda.
  • Anda bebas mempublikasikan ebook Kindle dalam berbagai bahasa seperti: Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Italy dan Jepang. Untuk bahasa Indonesia masih belum diterima di Amazon KDP ini.
  • Terpublikasi di platform Kindle. Ebook Kindle Anda akan tersedia di gadget Kindle Amazon dan aplikasinya.

Itulah poin-poin utama keuntungan mempublikasikan ebook di Amazon KDP. Selain poin-poin di atas, Amazon merupakan toko retail online yang paling banyak dikunjungi di dunia dan memiliki jutaan pelanggan setia yang selalu membeli produk dari Amazon ini setiap harinya.

Jika Anda memiliki hobi menulis buku dalam bahasa Inggris khususnya atau bahasa lain yang didukung oleh Amazon Kindle, tentunya ini merupakan peluang bisnis online alternatif yang layak untuk dicoba dan jika Anda memerlukan panduan lengkapnya bagaimana cara memulai bisnis jualan ebook di Amazon Kindle Publishing yang lengkap mulai dari A sampai Z, saya sangat menyarankan Anda untuk memiliki panduan yang dibuat oleh sahabat saya Windra Swastika yang merupakan salah satu pebisnis online yang sukses menghasilkan ribuan Dollar dari publikasi ebook di Amazon KDP yaitu Kindle Cash In.

Kindle Cash In

Dalam panduan Kindle Cash In ini, Anda akan mendapatkan materi-materi berikut ini:

  1. Pengenalan Kindle Direct Publishing.
  2. Panduan langkah demi langkah untuk publish ebook di KDP.
  3. Bagaimana melakukan riset untuk mendapatkan topik yang “hot”.
  4. Bagaimana membuat ebook tanpa Anda harus menulis sendiri.
  5. Bagaimana memformat ebook agar sesuai dengan format di KDP.
  6. Bagaimana mendesain cover untuk ebook Anda.
  7. Bagaimana mendongrak sale melalui promosi GRATIS.
  8. Memahami earning report dan sistem pembayaran royalti.
  9. Bagaimana mendapatkan royalti Anda agar langsung ditransfer ke debit card.

Berikut video wawancara saya bersama Windra Swastika pemilik panduan Kindle Cash In ini:

Kindle Cash In
Dapatkan Bonus Spesial 22 Kindle Cover Templates (PSD, JPEG, XCF) berikut ini jika Anda membeli Panduan Kindle Cash In ini melalui tombol di atas berikut:
Bonus Pembelian Kindle Cash In
Jika Anda sudah membeli panduan Kindle Cash In ini melalui referensi saya menggunakan tombol link di atas dan ingin mengklaim bonus di atas, silahkan kontak Saya di Sini dengan menyertakan email yang digunakan untuk registrasi dan order produk ini.
Ok, semoga review dan wawancara saya dengan pemilik panduan Kindle Cash In ini bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin memulai bisnis jualan ebook melalui Amazon Kindle Publishing.

11 pemikiran pada “Kindle Cash In: Bisnis Jualan Ebook Melalui Amazon Kindle Publishing”

  1. TErima kasih telah berbagi informasi. Peluang bagi yang sudah punya produk, tetap semangat bagi yang masih belaja. Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya.

Tinggalkan komentar