Di Antara Tiga Kontes Seo

tigaLagi – lagi saya posting tentang kontes seo lagi dah. Ya, ini karena saya memang ingin lebih mengoptimalkan kekuatan SERP blog saya ini untuk ketiga kontes seo yang saya ikuti pertama kali sesudah SDSA yaitu Mengembalikan Jati Diri Bangsa garapan beritajitu.com kemudian garapan cintapandeglang.com dengan kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dan yang terakhir saya ikuti adalah Serunya Belajar Seo garapan dari bro Cosa khusus untuk member panduandasar.com.

Lelah juga menghadapi tiga kontes seo ini yang saya lakukan optimasi bersama – sama secara bergantian, tapi untunglah waktu finishnya berbeda – beda jadi kesempatan untuk fokus di salah satu dari ketiga kontes seo ini masih bisa dilakukan secara optimal tanpa melupakan yang lain. Seperti kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang berlangsung selama 5 bulan dan akan berakhir pada tanggal 11 Desember 2009 Pk.11.00 WIB dan ini merupakan kontes seo terpanjang yang pernah saya ikuti. Sementara untuk kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang berlangsung selama 3 bulan akan berakhir pada 17 November 2009 Pk.24.00 WIB. Kemudian untuk yang terakhir saya ikuti yaitu kontes Serunya Belajar Seo yang berlangsung selama 2 bulan yang akan berakhir pada tanggal 02 November 2009 Pk.24.00 WIB. Yang terakhir ini kontes seo terpendek yang saya ikuti.

Untuk posisi aktual yang saya capai untuk masing – masing kontes cukup membanggakan bagi saya yang masih terhitung pemula dalam hal seo, karena pada dasarnya saya menguasai seo itu masih pada hal – hal yang basic saja. Untuk posisi Mengembalikan Jati Diri Bangsa saat ini berada di posisi 17 Google.co.id kemudian Untuk kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang saat ini berada di posisi 10 Google.co.id serta untuk yang kontes serunya belajar seo di posisi 2 Google.co.id dan di posisi 4 Bing.com sedangkan untuk yahoo masih belum terindex.

Untuk blog saya yang lain memang tidak ada yang saya terjunkan dalam kontes seo tersebut karena blog – blog saya yang lain memang belum optimal kekuatan seonya. Mungkin di kontes seo berikutnya akan saya coba turunkan.

Dari hasil diatas, menurut saya cukup memuaskan bagi saya yang terhitung masih pemula ini dan tak lupa saya minta dukungannya dalam proses belajar seo melalui sebuah kontes seo sedang saya ikuti ini.

Info Artikel Terbaru!!!

Suka Dengan Artikel Saya?
Jika Ya, Silakan masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Terbaru Artikel Saya Via Email Anda:

Delivered by FeedBurner

4 pemikiran pada “Di Antara Tiga Kontes Seo

  1. saya belum pernah coba ikut kontes secara serius, sempat pernah nyoba sekali, belum apa-apa sudah ciut duluan harus berkompetisi dengan para pakar SEO..he

Tinggalkan komentar