Akhirnya Pagerank Blog Ini Naik Jadi Dua

pagerankAlhamdulillah, akhirnya ‘telur’ pagerank blog saya ini pecah juga….he..he..he.. ya…akhirnya blog ini dapat pagerank dua.

Sekitar tiga hari yang lalu sewaktu buka blog ini, kebetulan saya juga pakai Google Toolbar di browser saya yang mana jika kita mengakses sebuah blog atau situs maka di bar pagerank akan menampilkan informasi mengenai status pagerank blog atau situs yang kita akses tersebut.

Kok naiknya langsung jadi dua ya? He..he..untuk yang satu ini saya bingung juga kok naiknya langsung dua ya….padahal seharusnya satu dulu kali ya atau mungkin om Google lagi baik hati nih…he..he..he.. padahal usia blog ini baru genap 2 bulan.ya…Mudah-mudahan terus meningkat bukannya malah turun.

Tapi nggak masalah, yang penting udah pecah ‘telurnya’. Yang pasti ini efek signifikan dari berburu backlink ke blog-blog dan situs-situs do follow, karena akhir-akhir sebelum pagerank blog ini naik jadi dua saya memang gencar menanam backlink, terutama yang pageranknya tinggi lho…seperti social bookmark, situs iklan baris, artikel direktori, blog direktori dan blog-blog do follow dengan pagerank diatas dua atau minimal dua.

Nah..kalau Anda menginstal Google Toolbar, Anda bisa cek pagerank blog saya. Siapa tahu salah..he..he..he.. atau pakai alat untuk mengecek pagerank online seperti mypagerank.net atau prchecker.info

Akhir kata, terima kasih saya ucapkan bagi rekan-rekan pengunjung setia blog saya yang mempunyai andil besar dalam membantu meningkatkan pagerank dan trafik rank saya.

Jangan bosan untuk berkunjung kembali dan apabila saya belum sempat mampir ke blog rekan-rekan harap maklum karena selain kesibukan di dunia online saya juga disibukkan dengan aktifitas di dunia offline.

Insyallah setiap kurang lebih 3 hari sekali saya akan memberikan artikel terbaru untuk Anda konsumsi dan ambil manfaatnya.

Salam Sukses.

19 pemikiran pada “Akhirnya Pagerank Blog Ini Naik Jadi Dua

Tinggalkan komentar