10 Studi Kasus Model Bisnis Kreatif & Teruji

( Yang bisa Anda tiru atau implementasikan )

...Dan Bisa Dimulai Dengan Modal NOL Rupiah - 2 Jutaan Saja

( 9 diantaranya bisa dimulai tanpa modal duit )

ATAU Gunakan Sebagai Inspirasi/Sistem untuk Model Bisnis Anda yang Sudah Ada...

Ini Cocok Untuk Anda Jika...

Belum memiliki bisnis, Ingin membangun pilar-pilar model bisnis lainnya dari yang sudah ada, Ingin mencari inspirasi baru sebuah model bisnis atau bahkan ingin melakukan pivot dari model bisnis yang sudah ada.

arrow-circle-o-down

Ini dia 10 studi kasus model bisnis yang kreatif ( dan menurut saya sangat menarik ).


Mayoritas bukan ide saya sendiri. Mayoritas berbasis online. Beberapa berbasis konvensional ( offline ), akan tetapi SEMUANYA sudah teruji.


10 Model bisnis ini juga bukan sekedar teori. Di sini, saya menyajikannya sebagai sebuah studi kasus nyata yang menunjukkan bagaimana praktisinya menjalankannya, strategi yang mereka gunakan dan tentu saja hasil yang didapatkan.


Sebagian dari bisnis model ini muncul dari kepala saya yang kemudian saya praktekkan, sebagian dipraktekkan sahabat saya maupun klien saya, dan sebagian saya pelajari dari teman-teman bisnis.


Ini bukan yang UMUM diketahui dalam dunia internet marketing. Model bisnis yang cerdik, bahkan cukup sederhana dan tentu saja bisa dilakukan.


Studi kasus yang ada di sini mencakup mulai dari affiliate marketing hingga bisnis dengan sistem otomatis yang perlu dikelola (maintenance) secukupnya setelah berjalan.


Penjelasannya lengkap, meskipun dalam sebuah studi kasus strategi model bisnis, bukan teknis melakukannya. ( teknis melakukannya banyak bertebaran di jagat internet ini ). Saya kupas secara rinci dan lengkap.


Sebagian besar bisa dimulai dengan modal Rp. 0 - Rp. 1,500.000 ( hanya satu yang perlu modal tertingginya ) dan tentu saja bisa dikembangkan maupun discale-up.



Mengapa Model Bisnis dan Studi Kasusnya Penting?

Saya sangat banyak sekali ide-ide yang muncul di kepala. Saya bahkan punya catatan ide-ide yang tercatat di notepad komputer saya. Hampir setiap hari ketika memikirkan bisnis saya, muncul ide-ide baru...


...dan Saya selalu mendapatkan ide-ide lagi dari melihat screenshot earning dan mempelajari apa yang dilakukan pebisnis lainnya!


Tidak dipungkiri terkadang hal seperti itu membuat gagal fokus hingga perlu untuk rehat dari media sosial dan membebaskan pikiran ini. Hal yang tidak mudah.


Namun, yang paling mudah adalah membaca dan mengambil inspirasi dan gagasan baru dari sebuah bisnis yang sukses dilakukan oleh orang lain.


Tetapi yang lebih mudah adalah mempelajari dan mendapatkan inspirasi serta wawasan dari apa yang berhasil dilakukan pebisnis lain.


Dengan begitu, lebih mudah untuk mengetahui bagaimana dengan melakukan beberapa modifikasi, kita bisa menerapkannya di bisnis kita.


Dan 10 model bisnis ini TERBUKTI bisa dilakukan dari contoh-contoh studi kasusnya sehingga Anda tidak perlu ragu lagi seperti memulai sebuah ide yang belum pernah dieksekusi.


Saya sendiri memiliki gaya belajar dari sebuah studi kasus karena jelas sudah pernah ada yang jalankan. Karena itulah, saya yakin Anda pun bisa memanfaatkannya.




Lalu APA SAJA Model Bisnisnya?

Model Bisnis 1:

Memanfaatkan "kelemahan sisi professional" dari internet marketer dengan mengamati dan menunggu saat yang tepat sambil mereka menciptakan sebuah market untuk produk Anda, kemudian Anda masuk dan menyerang sisi kelemahan dari produk dan layanan pra-penjualan mereka. 


Ini satu-satunya model bisnis yang saya jelaskan tadi yang hanya membutuhkan modal hingga 2 jutaan untuk memulai.

Model Bisnis 2:

Adalah model brokerpreneur konvensional ( praktisi dalam studi kasus ini seorang wanita ) di mana dia bisa mendapatkan $250 - $500 per minggu dengan menggabungkan konsep pemasaran online dan offline.

Model Bisnis 3:

Adalah sebuah metode yang fokus untuk mengumpulkan beberapa sumber income dalam waktu sebulan, dengan aturan Anda sendiri dan sesuai dengan jadwal dan gaya hidup Anda. ( ini salah satu favorit saya )

Model Bisnis 4:

Mungkin inilah metode TERFAVORIT saya karena sebagai seorang blogger, saya memahami, jika saya tunjukkan kepada Anda sebuah sumber tanpa batas yang bisa dijadikan untuk sumber ide penulisan konten, Anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan penghasilan terus-menerus. 

Model Bisnis 5:

Ini adalah contoh terbaik bagaimana mengubah sesuatu yang Anda berikan secara gratis menjadi sebuah penghasilan yang sangat besar ( praktisi dalam studi kasus ini menghasilkan $10,000 per bulan ). Ini adalah model bisnis untuk Anda yang tidak suka berjualan terlalu sering. 

Model Bisnis 6:

Adalah studi kasus yang menghasilkan $4,000 per bulan secara offline yang dilakukan oleh praktisi yang bahkan sebelumnya belum pernah melakukan model bisnis ini. Dia melihat kelemahan yang dimiliki oleh marketer offline dan mengubahnya dengan ilmu online marketingnya.


Get instant access to our PRODUCT NAME now!

In this above-the-fold content, the goal is to give your visitors a clear reason to stay and read on. Communicate not only what your product does, but also why it's a better solution than any alternative.

A Text Section with a Subheading

This is the most repeatable section on the page. You can use text sections like this repeatedly, to explain details about your product, elaborate on the major benefits you offer and much more.

Beware the wall of text. We've used many visual elements and a lot of visual variety on this page. This is meant to keep readers engaged. Make sure that you don't hit them with a wall of text in your text sections. Lots of text isn't a bad thing, but break it up with short paragraphs, highlighted text and occasional images.

Address your visitor's objections. A text section like this is ideal for addressing objections. Whenever you get pre-purchase questions especially pay attention to anything that's keeping your prospects from making a purchase. What makes them hesitate? What are they unsure about? These are points you can address here, on your sales page.

arrow-circle-o-down

Add Testimonials for Social Proof


"Testimonials are a great way to add some social proof to your sales page and they usually increase conversions (although it's still something you should test)."

John Doe, ACME Inc.

Add Testimonials for Social Proof


"Testimonials are a great way to add some social proof to your sales page and they usually increase conversions (although it's still something you should test)."

Jane Doe, Company

This is the "What You Get" Section

This is another call to action section, with a few conversion boosting elements.

Add a heading and a large image of your product. In the text section above the product, describe exactly what your customer gets after making the purchase. The clearer your visitor is about what they will get, the less friction there is before the purchase.

Try it Out 100% Risk-FREE for 30 DAYS!

Add your guarantee statement or money back guarantee here. Describe what your guarantee entails as well as a reason why you're offering it. It's also worth testing different guarantees against each other, although offering a standard money-back guarantee is a fairly safe bet.

arrow-circle-o-down

Add Testimonials for Social Proof


"Testimonials are a great way to add some social proof to your sales page and they usually increase conversions (although it's still something you should test)."

John Doe, ACME Inc.

Add Testimonials for Social Proof


"Testimonials are a great way to add some social proof to your sales page and they usually increase conversions (although it's still something you should test)."

Jane Doe, Company

FAQ

Here are answers to some frequently asked questions:

Why Add This FAQ Section?

Browse for the Information You Need

Boring Technical Stuff Goes Here

Heatmaps Are Your Friend

Get instant access to our PRODUCT NAME now!

A subheading, an image and a strong call to action: this section is all about getting your visitor to click the button and start the purchase process.

© 2017 Webinar Landing Page. All rights Reserved  |  Disclaimer