WordPress 3.0 Sudah Siap Digunakan

Wordpress 3.0Sejak kemarin tanggal 17 Juni 2010 script WordPress 3.0 “Thelonious” sudah bisa digunakan untuk blog WordPress Anda. Untuk link upgrade sudah tersedia di admin dashboard blog Anda. Jadi tinggal di klik saja maka Anda bisa mengupgrade secara otomatis. Pastikan sebelum mengupgrade, lakukan back up blog terlebih dahulu agar jika terjadi hal tidak di inginkan, Anda memiliki file back up untuk merestore blog Anda.
Blog bisnis online inipun sudah menggunakan script WordPress 3.0 full version dan instalasi melalui admin dashboard secara otomatis. Hanya saja setelah upgrade ada sedikit problem di mana admin dashboard selalu error jika diakses karena file user.php dalam folder wp-admin/includes ternyata tidak jalan sehingga perlu saya ganti dengan file user.php WordPress versi 2.9.2 baru bisa normal kembali. Selain itu tidak ada masalah dalam proses upgrade ini.
Untuk fitur terbarunya sudah pernah saya jelaskan dalam artikel mengenai rilis WordPress 3.0 RC yang masih beta. Selebihnya, silahkan dicoba dan dirasakan sendiri ya. 🙂

10 pemikiran pada “WordPress 3.0 Sudah Siap Digunakan

Tinggalkan komentar