Vinefire Terbukti Scam !

Setelah beberapa lama menahan kecurigaan saya terhadap situs Vinefire yang menjanjikan income cukup menggiurkan dari anggapan SCAM, kini sampai detik ini saya pribadi akhirnya dengan analisa yang ada seperti yang paling gress situs ini tidak bisa diakses serta beberapa pernyataan dari teman – teman dikomentar sampai saya selidiki sendiri maka dengan ini saya menganggap dan menyatakan Vinefire adalah SCAM.

Sebenarnya kecurigaan sudah mulai ada sejak bulan oktober lalu saat mereka tidak menepati janji yang mereka nyatakan dalam email mereka seperti pernah saya posting di Kabar Pembayaran Vinefire setelah sebelumnya saya tertarik dengan Fenomena situs Vinefire yang obral janji serta ingkar janji dengan earning yang fantastis pada saat mereka promosi sekitar bulan April 2009 lalu. Ternyata pada akhirnya mereka menyepelekan janji mereka sendiri.

Mungkin pada saat pertama ada benarnya namun mungkin karena sikon berubah dan situs tersebut tidak ujung terlego agar mereka bisa membayar member yang udah terlanjur jalan hingga paling lambat bulan Januari 2010 ini, akhirnya mungkin karena suatu hal seperti malu….akhirnya ya tidak ada kabar sama sekali dari pihak Vinefire. Artinya ini bukan sekedar indikasi SCAM namun sudah pasti SCAM.

Hal ini sudah terlihat ganjil dari pertama kali saya mencoba bergabung di Vinefire dimana untuk login hanya menggunakan system input email tanpa dilengkapi dengan password. Ini artinya setiap orang bisa masuk kea kun orang lain hanya dengan mengetahui alamat email dan menginputnya. Suatu hal yang aneh kan?

Ya…menurut saya ada hal yang bisa dimanfaatkan dari situs Vinefire ini adalah potensi muara trafik untuk situs kita. Setidaknya itu saja manfaatnya menurut saya. Jadi bagi teman – teman yang juga jadi korban SCAM ini…lupakan Vinefire dan earningnya! Karena itu tidak mungkin terbayar. So…lanjutkan pada sesuatu program yang benar – benar menghasilkan dan pastinya menepati janji dan tidak SCAM.

Posting ini sekaligus untuk menjawab komentar dan pertanyaan yang masuk pada artikel saya tentang Vinefire sebelumnya. Mohon maaf karena baru saya posting sekarang karena saya memang juga ingin menyakinkan dulu mengenai keberadaan dan kondisi teraktual sesuai janji Vinefire ini.

Info Artikel Terbaru!!!

Suka Dengan Artikel Saya?
Jika Ya, Silakan masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Terbaru Artikel Saya Via Email Anda:

Delivered by FeedBurner

5 pemikiran pada “Vinefire Terbukti Scam !

Tinggalkan komentar