Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action | Do you Know what it’s means..? it’s means that you must wake up from the dreaming when you get an action for your success on the future. Mudeng gak…???

Hmm…

Emang bener-bener kontes terpanas dan terberat untuk di “nikmati”, Kenapa begitu? Saya merasa dalam kontes ini, blog saya ini sering terguncang-guncang posisi rangkingnya di SERP Google untuk kata kunci Stop Dreaming start Action alias gak stabil naik turunnya ditambah kelakuan si mbah searching yang suka ngedance gara-gara over dosis keyword ini..wkkwkkwkk. Tapi ngga masalah, namanya aja kontes SEO, jadi kalo sering disundul, tersundul dan menyundul itu sih wajar aja… coz semua peserta kan pengen meraih kemenangan dan kepopuleran.

Dreaming yang disuguhkan bung Joko Susilo adalah sebuah perjuangan yang berat, namun apalah artinya perjuangan berat itu jika dari kontes ini bisa nambah ilmu pengetahuan tentang merayu si mbah Google ya ngga? Apalgi kalo menang ntar. So…kalaupun posisi blog Anda sekarang masih dibawah “garis kemiskinan” jangan pernah merasa putus asa dan minder. Hal terpenting yang harus Anda peroleh di kontes ini sebenarnya satu yaitu Action.

Start Action untuk komitmen dan tujuan Anda buat masa depan yang lebih berarti. Dreaming untuk pembakar semangat juang Anda. Jadikan aja perjuangan Anda di kontes ini baik kalah atau menang menjadi sebuah pengalaman yang bikin hidup lebih hidup. Membuat mental Anda menjadi mental jawara pada kontes-kontes seperti ini di masa yang akan datang.

Optimasi keyword “stop dreaming start action” ini mesti dilakukan dengan professional agar membuahkan hasil yang memuaskan hasrat dan kebatinan. Ta’ kasih rumusnya ya biar menang ( blom terbukti tapi bisa dipraktekin kok ). Nih dia…

John Wesley Says “Do The Best What You Can Do, With all Your Capability, With All Your Tactics, With All Your Dreaming, With All You Action, Anywhere, Anytime, To Everyone, Until You Can Do That Anymore Again.

Intisari yang mesti diresapi dari tembak-menembak Stop Dreaming Start Action ini adalah kalah atau menang adalah hal yang biasa bukan merupakan hidup atau mati namun lebih kepada sebuah ajang yang mengasah sportifitas layaknya dalam bidang olahraga yang memang menjadi kata yang keramat untuk menciptakan atmosfer persaingan yang sehat dimana memerlukan akal dan mental yang sehat untuk merealisasikannya.

Jadi, apapun hasil akhir dari kontes ini maka itulah perjuangan Anda selama sejak dimulainya hingga penghujung akhir stop dreaming yang menghasilkan suatu start action Anda. Buat saya pribadi kalah atau ngga menang pun ngga masalah, masih ada hari kemenangan yang juga bisa saya nikmati nanti setelah saya berjuang selama satu bulan melalui “kontes SEO ibadah puasa” yang saya harap berjalan sukses sesukses pemenang yang meraih puncak singgasana mbah Google nanti.

Jadi intinya, meski ngga menang kontes, saya jelas akan berjuang untuk menang di bulan Ramadhan nanti yang pada akhirnya saya bisa menikmati kemenangan tersebut di hari Lebaran yang suci. This is the real winning solution about stop dreaming start action.

Yang bikin hidup lebih hidup, berasa lebih dan lebih berasa adalah “If I can get all of the winner and be the champions of SEO contest and spiritual contest”. Do You Want like that…? Get it not in your dream but in your action!

Stop Dreaming Start Action

10 pemikiran pada “Stop Dreaming Start Action”

  1. walaupun belum menang namun berani action mengutak-atik ilmu seo adlah suatu kemenangan mental dan kesabaran pula
    Terus berlatih mas 🙂 masih bakal byk lg kontes seo ke depannya kelak.
    Marhaban ya Ramadhan mohon maaf lahir bathin.

Tinggalkan komentar