Paid Review Kok Kembali Ramai?

Alhamdulillah….sejak blog ini mendapat hadiah kenaikan pagerank dari sebelumnya 2 menjadi 3, sekarang mulai banyak email masuk dari program paid review yang saya terima untuk mengerjakan order.

Ya….sejak menyandang status blog PR 3, sudah saya hitung sekitar 6 kali orderan dalam seminggu ini dan nilainya lumayan per order meski ada beberapa yang saya cuekkin karena topiknya tidak sesuai dengan blog ini bahkan menyimpang banget semisal tentang casino dan sex…weleh..weleh…cape deh! Lagian tidak terlalu besar nilainya ya tambah males ngerjainnya.

Gimana ngga males, lha wong untuk update blog aja males..he..he… sebenarnya bukan karena males juga, namun juga banyak yang saya kerjain seperti melayani jasa Pembuatan blog dan menulis ebook yang bakal dirilis gratisan…

Mungkin desas desus kalau paid review musim ini lagi sepi tidak sepenuhnya benar karena orderan sampai enam kali dalam seminggu itu lumayanlah….hitungannya tiap hari posting satu artikel buat paid review…he..he…yang ngga rajin update blog malah jadi rajin karena ujung – ujungnya duit. Lumayan buat nambah saldo Paypal.

Program – program paid review memang menjanjikan dan pastinya mereka selalu membayar kok. Memang ada komentar yang mengatakan salah satu program paid review yaitu Buy Blog Reviews scam, namun udah beberapa kali saya ngerjain review dari mereka selalu membayar. Jadi jika ada yang bilang scam…ya ngga tahu lagi karena dari pengalaman saya mengerjakan order dari mereka selalu dibayar..he..he…

Ya…semoga dengan kenaikan PR blog ini bisa lebih memperlancar rejeki apalagi bisnis offline akhir – akhir ini memang agak lesu pasarnya. Maka bisnis onlinelah yang jadi sampingan…mantap lagi kalau bisa jadi sumber penghasilan Utama…makin maknyus..he..he…

Ok…segitu dulu dah…mau ngerancang artikel dulu buat Paid Review karena batas waktunya mepet nih, sekalian nyundul ngobrol seputar bisnis online dulu.

Panduan 28 Hari Menguasai SEO

Art of Stealing WordPress Themes

SEO Complete Guide for WordPress

Info Artikel Terbaru!!!

Suka Dengan Artikel Saya?
Jika Ya, Silakan masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Terbaru Artikel Saya Via Email Anda:

Delivered by FeedBurner

6 pemikiran pada “Paid Review Kok Kembali Ramai?

  1. paid review memang menjadi ladang yang sangat menggiurkan. reil dan bener bener bisa menghasilkan dollar. patut dipelajari dan ditekuni.
    Maksih bos sharingnya dan banyak memberikan motivasi unrtuk semangat dan semangat

Tinggalkan komentar