Napak Tilas Perjalanan Seorang Carissa Putri Yang Menghilang

Carissa PutriTidak seperti biasanya saya membahas sesuatu diluar topik blog ini, namun sebagai refreshing sejenak memang perlu untuk untuk rehat sejenak dan menulis pembahasan yang tentunya juga akan memberikan suatu penyegaran agar Anda tidak jenuh untuk selalu menjadi pembaca setia blog ini.

Ya…seperti judul di atas, tentu Anda sudah tahu siapakah nama dalam judul tersebut? Bagi Anda pecinta dunia perfilman Indonesia khususnya bagi penggemar film Ayat-Ayat Cinta karya Hanung Bramantyo yang diadaptasi dari novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy berjudul Ayat Ayat Cinta, tentu kenal dengan seorang artis berparas cantik ini. Dialah pemeran sosok Maria Girgis dalam film tersebut. Film layar lebar yang terakhir dibintanginya adalah The Tarix Jabrix sebagai pemeran Callista.

Carrisa Putri yang memiliki darah keturunan Jerman dan Indo adalah putra bungsu dari pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P. lahir di Frankfurt, Jerman 26 tahun silam ini mengawali karir sebagai artis melalui peran sebagai figuran dalam sinetron Siti Nurbaya pada tahun 2006. Beberapa sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi swasta juga pernah dibintanginya antara lain adalah Aqso dan Madina, Jangan Pisahkan Aku serta Rafika.

Selain sebagai bintang film layar lebar dan sinetron, artis berparas langsing dan berkulit putih cerah ini juga banyak tampil sebagai bintang iklan beberapa produk di Indonesia terutama produk kecantikan. Selain itu, salah satu band papan atas Indonesia pun pernah menggaet Carrisa Putri sebagai bintang dalam video klipnya.

Dari hasil berbagai karir perfilman dan dunia sinetron sebagai artis professional tersebut, Carissa Putri mampu memiliki sebuah mobil mewah berwarna putih tahun 2008 yang dibeli dari hasil keringatnya sendiri sebagai alat transportasi penunjang karirnya. Ini tentu menggambarkan bagaimana dia begitu konsisten dan professional menjalankan karir di dunia entertainer.

Sebagai bukti dari konsistensi dan keseriusannya pada karir aktingnya ini, Carissa Putri terbuka dengan semua tawaran peran apapun yang diberikan asalkan peran tersebut menurutnya menantang dan sesuai dengan karakternya.

Carissa Putri menghilangNah…sebagai artis dan publik figur, salah satu yang tidak luput dari perhatian public adalah asmara, namun selama ini jalinan asmara Carissa Putri ini masih misterius karena memang dia enggan untuk membeberkan siapa kekasihnya saat ini. Ketika ditanya oleh salah satu media massa, Carissa Putri menyebutkan bahwa kekasih memang ada dan si doi bukanlah selebriti, pejabat pemerintah maupun seorang pengusaha. Bisa disimpulkan disini kemungkinan kekasih Carissa Putri saat ini adalah an ordinary people.:)

Karena usia yang boleh dibilang sudah sangat layak untuk berumah tangga, maka pertanyaan kapan Carissa Putri akan menikah dengan kekasihnya ini? Dan ternyata jawaban dari Carissa Putri adalah menikah belum menjadi targetnya saat ini meskipun sang kekasih sudah ada disampingnya.

Dari kilasan napak tilas Carissa Putri di atas tersebut tentu Anda yang tidak begitu mengenal doi, pasti sekarang sudah tahu jelas akan sosok doi bukan?

Nah…saat ini yang ada dipikiran saya adalah sebuah pertanyaan yang mungkin Anda akan bertanya juga setelah membaca napak tilas tersebut yaitu “Mengapa saat ini Carissa Putri jarang atau malahan tidak terdengar sama sekali gaungnya alias menghilang tanpa jejak?”

Diapun juga menghilang dari dunia maya, account social media nya pun tidak terlihat update lagi. Nomor HPnya Carissa terakhir adalah 089636699999 ketika saya hubungi tidak pernah diangkat, hanya mau membalas singkat bila saya SMS. DIMANA YA CARISSA????? KENAPA SIH DIA MENGHILANG???

Dimanakah dirimu Carissa? Ada yang bisa bantu SMS menanyakan kabar ke nomor HPnya tersebut?

Oya, update terbaru Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.

“NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011”

62 pemikiran pada “Napak Tilas Perjalanan Seorang Carissa Putri Yang Menghilang

    • Ketika ditanya, Carissa Putri menyebutkan bahwa kekasihnya bukanlah selebriti, pejabat pemerintah maupun seorang pengusaha tapi kekasih Carissa Putri adalah sang Master SEO pemilik Blog Bisnis Online, siapa lagi kalau bukan penulis article ini sendiri :b

  1. wah…apa ya komentarnya….mas Han ini layaknya wartawan saja….apa iya Caris itu menghilang….menurut saya dia itu ada tapi sedang tidak ada….tapi saya angkat topi liputannya tentang sosok ini sangat detil…kemana-mana dikuntiti…tapi kalau ke belakang saya kira tidak ya…saru….

  2. Wah… Agan pengemar Carissa ya? Sampai-sampai no.hpnya yang terakhir juga tahu.

    Kalo misalnya agan nanya lebih suka Carissa di Ayat – Ayat Cinta atau The Tarix Jabrix. Saya akan jawab The Tarix Jabrix. Karena pada film The Tarix Jabrix Carissanya lebih sering nongol. Saya juga suka melihatnya. Sampai-sampai saya putar di laptop berulang-ulang hingga akhirnya terhapus.

  3. wah,,wah,,
    memang bener apa mas hans,,,
    tapi yang saya heran, kok bisa sampai detail banget tuh artikelnya mas?
    sampe ada nomer hape nya segala,,, hehehe,,
    tapi saya yakin kalo carissa gag kemana mana kok,,,
    mungkin dia hanya refreshing keluar negeri mungkin,,,
    dari gosip yang tadi sore saya liat di tipi,,
    katanya sich dia juga gag dateng waktu undangan di panasonic gobel awards kemaren,,,
    apakah kenyataan ato gosip saya juga belum pasti,,

  4. Ehm,

    Sebenarnya saya kurang begitu tertarik dengan topik artikel di atas. Saya bahkan ‘hanya’ terpesona dengan kedua foto, yang SUBHANALLAH sangat cantik luar biasa.
    Pertama, mungkin karena saya sering -untuk tidak dibilang selalu- termakan oleh tulisan2 seorang Handoko Tantra sebagai seorang Imer handal sehingga topik yang Anda tulis di luar topik internet marketing, bagi saya, adalah kabur, bias dan tidak terarah. Dan, di mata saya anda bukan sosok wartawan Silet, Insert dan sebangsanya, melainkan seorang ‘guru’ internet marketing yang senantiasa harus saya ‘keruk’ ilmunya.

    Kedua, ato jangan2 saya bukan seorang pembaca yang baik (yang tidak bisa mengidentifikasi mana artikel bermutu dan mana yang cuma artikel2an)? hiks, Wallahua’lam.

    Hiks, mas Handoko pengagum berat si Carissa ya? sampek sebegitunya dibela-belain nelpon2 segala. Kok ya sempet2nya juga nyimpen no. telp.nya. Ah, jangan2 ada seqandhal neh…. he he he kabuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrr!

  5. Mmmm..mungkin lagi menyiapkan acara nikahnya, biar ga dikejar-kejar di sorot-sorot ma thu paparazi ya main petak umpet dech..hehehehe..thu di tautan yang mas kasi ada penjelasan kalo tanggal 10 april nanti baru bisa dijelasin..hehe…

  6. wah keren bisa dapet balesan langsung dari nomernya si Carissa…kenapa gak coba lacak dari hapenya aja kan aktif. Kecuali kalo emang dia gak bales sama sekali, baru deh boleh khawatir…kedua kalo saya perhatiin sih emang carissa tidak sekontroversi kaya artis2 laen makanya jarang ada beritanya baik di infotaiment ato majalah…well mending tunggu aja karya si Manis Cantik satu ini…buat saya masih Ayat2 Cinta film yg aktingnya dia bagus laennya masih kurang suka aja 🙂

  7. Sebenarnya orang yang kita jadikan publik figur seperti Carrisa Putri tidak benar-benar menghilang & meninggalkan kita, kita masih tetap bisa menemukannya didalam ingatan & hati kita, Jika kita mengingat prestasi dia dalam mengisi, menghiasi, dan meramaikan dunia enternainment indonesia…!!

  8. makasih banyak ya mas Handoko atas email2nya selama ini yang sudah menambah pengetahuan sy ttg IM, two thumbs up buat mas handoko. asal tahu saja Carrisa ngomong ama sy kalau tgl 10 April bakal tunangan sama cowo berinisial HT….waaaah…

  9. Sepertinya agan ini sebenarnya tau dimana si carissa berada namun ada rahasia di balik rahasia agan menulis artikel ini dimana agan lupa kalo carissa lagi di bawa si cacing tarix jabrix main film yang ke 100 he..he…he…kalo nanti saya ketemu cacing saya tanya deh ke dia apakah no hp carissa dah ganti???xiao

  10. sebagai manusia yang kurang suka dengan dunia “ke artisan” saya cuma bisa nyimak gan..
    tp kalo butuh bantuan buat nyari si Carissa ane siap wal afiat gan…
    Hayo gan, cabut skrg za…

  11. assalamualaikum wr wb,kalo boleh jujur aku jarang nonton televisi apalagi nyimak beritanya selebritis mas,aku barusan tahu beritanya dari sampean, detail lagi,hehe!
    ketika ditanya kira kira carrisa dimana,mungkin akan sangat sulit dijawab,apalagi ngebantu buat cari informasi kabarnya dia,so kita cuma bisa nunggu,sambil cari info paling update tentang dirinya,tenang ja mas(tergantung kecemasan yang merasa jauh darinya,hehe)aku cuma bisa berharap semoga carrisa dalam keadaan hari harinya dipenuhi senyum buat orang lain,sebab senyumnya manis banget lho mas,hehe,bermanfaatkan mas buat orang yang melihatnya,smoga dia cepat kembali dan mengobati kcemasan orang2 yang mencemaskannya dan segera menelorkan karya karya bagus dan bermanfaat bagi orang2 indonesia yang kayaknya udah semakin terhipnotis oleh hiburan2 tak bermutu,sekian dan berikan senyum untukku,hehe

  12. Heran juga kok bisa menghilang. Padahal saya jarang lihat artis yang satu ini. Ndak pernah lihat kok langsung menghilang sich. Mestinya pamit dulu sama saya kalau mau pergi. ( Kok jadi aneh ya komentarnya bos ). Maaf ikutan nyimak saja ya. Semoga si Carissa cepat nongol lagi.

  13. yang gw tau itu artis cakep…kayaknya santun dan itu tampak dari luarnya aja karena cuma bisa liat dari situ aja T__T…masalah menghilangkan diri itu privasi dia gan…kita cuma berdoa aja semoga dia baik-baik aja seperti kata wali band…hihkhihkhi

  14. Salam kenal Mas Handoko
    Wahh rupanya anda salah satu fans beratnya ya.. sampe2 no hp nya apal banget…hehehehe
    Saya jg suka liat actingnya di tarix jabrix…disanalah saya tau si cantik ini.
    Tapi kok judulnya pake napak tilas sihh…kayaknya terlalu lebay deh…hehehehe
    bagi saya sih dia gak jauh beda dengan semua orang, dengan saya bahkan dengan anda.
    setiap orang punya perjalanan hidup sendiri2. punya pengalaman sendiri2 jg. disitulah kita bisa belajar. belajar mengatasi kesalahan2 yg pernah kita buat. beitu jg si cantik ini, mungkin dia sekarang sedang ‘bertapa’ di suatu tempat. manjauh dari semua orang, merenungi langkah yg sudah diambil selama ini. dan mungkin akan tampil lagi suatu hari nanti, dengan wawasan baru dan kematangan baru…..tinggal kita tunggu aja nanti kemunculannya..hehehe
    Yang terpenting adalah untuk anda sendri…kita semua. sudahkan kita jg bercermin pd hal2 yang lalu. pada kesalahan yg mungkin sengaja atau tidak sudah kita buat. Karna dari sanalah kita bisa belajar untuk maju ke depan. maju untuk tidak mengulangi keslahan yang sama…hehehehe

    Gitu aja dehhhh….
    Theo..(Sok jd wise saya ya..hehehe)

  15. gini aja mas,

    apa kita harus adakan kontes SEO untuk pencarian carissa?

    apa harus menantang google sebagai SE terbesar di dunia untuk mencarinya?

    pakai google camera street view?

    tapi yang lebih hebat lagi yang ini mas

    buka 4share* atau zidd* aja mas, tuh ada ads “CARI POSISI SESEORANG DARI NOMER HPNYA” 😀

    selamat mencoba

  16. Saya setuju sekali dengan sikap Carissa Putri yang cenderung tidak mau menonjolkan sisi keartisannya kemudian memilih pacar bukan dari kalangan artis/selebritis. Biarlah masyarakat menilai sendiri apa dan bagaimana seorang Carissa Putri, kalo dia selalu menunjukkan personality yang baik tentunya masyarakat atau penggemarnya akan menilai baik pula. Bukan begitu mas Handoko ? Sukses selalu mas..

  17. Ma Handoko satu hal yang harus mas ketahui bahwa saya juga sedang menayakan keberadaan Carissa Putri, sinetron baru tidak ada, Film terbaru juga tidak ada, dan Satu lagi Infotainment juga tidak pernah memberitakan kabarnya, apakah Carissa sudah menikah? apa dia sedang sakit? apakah dia sedang menekuni dunia usaha huhhh sebenarnya saya sangat ingin info terbaru dari Carissa Putri. Entah kenapa acara seperti Online yang tayang di TransTV atau acara sejenisnya juga tidak mengundangnya..Iklan Terbaru Carissa Putri juga tidak ada…Sungguh Mas Handoko Saya juga sangat ingin mendapatkan kabar terbaru dari Carissa Putri..Jika Mas Handoko atau siapa saja tau kabar dari Artis Pujaan Hati saya dan Ibu saya juga tentunya Mohon segera kabari saya dengan menghubungi 085888235176. Terimakasih

  18. memang carissa putri adalah seorang artis,yg banyak di kenal oleh masyarakat indonesia,
    tapi dia juga seorang manusia,yang pingin memiliki kebebasan,tak ingin terkekang oleh pekerjaannya sebagai artis,dan menjadi artis itu selalu di sorot kamera,dan bisa jadi apapun yang dilakukan ntah baik atau buruk,masyarakat juga pasti akan tahu,kalo baik,,,itu sangat menunjang karirnya,,,tapi kalo jelek,,,setitikpun keburukan,bisa membuat karirnya hilang,dn bisa2 dia di cerca dn di hina.
    mungkin itu yang ada dalam benaknya…
    terima kasih….

  19. Mas Handoko, ibarat pepatah kura-kura dalam perahu. Saya prediksi Carissa lagi di tengah perjalanan dari dunia nyata menuju dunia maya. Jadi di dunia nyata udah berangkat, di dunia maya belum nyampe. Tunggu aja kehadirannya. Sosoknya merupakan type wanita kalem dan setia, ketika mas handoko memanggil dia akan tampil dihadapanmu. Sabar aja. Tak akan lari gunung dikejar. Bacakan tantra-mu {maksudnya Mantra} 3 x pasti Carissa menjelma bagai sang mahadewi. Biar do~amu ampuh saya sarankan sampeyan ganti nama jadi Kamandoko Mantra. Obsesimu pasti dikabulkan Yang Widi. ha…ha…ha…ha….ha…..ha….uhu..uhu..uhu.

  20. mas Handoko, maaf yach! Aku belum bisa bilang kalo aku lagi di mana, entar aku jelasin pada tanggal 10 april saja yach……hehehe

  21. Ini cuma akal-akalannya bang Handoko Tantra. Sebagai seorang internet marketer pasti tahu gimana caranya membuat sesuatu itu booming. Salah satunya ya dengan ini. Apalagi bang HT adalah “doi”nya.

    Dari kilasan napak tilas diatas tentu Anda yang tidak mengenal doi, pasti sudah tahu jelas akan sosok doi bukan?

    Gimana kita bisa tahu orang gak dikasih tahu. Saya cuma bisa nebak kalau doinya itu bang HT. Tapi apa bang HT suka fotografi? Kalau tidak berarti bukan bang HT.

    Intinya adalah ini cuma iklan. Nggak tahu buatan siapa. Paling buatan bang HT. Masak the break free tadi muncul di iklan di google. Alias yang punya the break free adalah internet marketer. Yang bisa pasang iklan di adwords.

    Kalau soal nomor HP itu juga mungkin adalah robot. Karena setiap disms dijawab dengan pesan yang sama.

    Walaupun begitu saya salut atas kecerdasannya dalam membuat iklan. Ini juga termasuk teknik list building yang hebat. Salut dech pokoknya…

    • Atau bang HT tidak ada sangkut pautnya sama CP…
      Dilihat dari tagnya ini Review…
      Jangan-jangan paidreview…
      (dibayar berapa bang?)hehehe…

  22. carissa putri + HT, kayanya ada udang di balik bakwan neh, HT seorang IM, dan CP seorang aktris yang punya nilai komersil, biar bagaimanapun postingan dia tas akan ada nilai komersil yang menyangkut hubungan nya denga internet Marketing, entah itu promosi film terbarunya CP, atau CP ingin ikut terjun DI BO

    ini hanya analisa saya lho mas HT, soalnya saya kunjungi THEBREAKFREE.com perintahnya entry alamat email anda untuk mengetahui dimana CP tunggu 10 APril

    bagi pengemar CP bisa langsung entri email kamu, n find out where CP in April 10th……..

    hebat Mas HT…

  23. ha..ha
    setelah artikel2 menarik yang di dapatkan secara gratis sekarang ada artikel carissa putri apa lagi detail banget tentang sepak terjang nya.
    mungkin no hp carissa putri uda ganti kali mas..makanya ga di angkat..hee..piss
    tapi bener banget tuh uda layak benget carissa putri buat berumah tangga..bener juga ya sekarang ga keliatan batang hidung nya,mungkin lagi istirah kali mas..tapi kalo ada up date carissa putri nanti dikasih tau deh..hee

  24. wah mas kalo dia menghilang, mungkin memang maunya dia. Nanti kalo dia mau ditemui, dia pasti nongol and say ” ok, i’m ready, i’m here… who want to meet me?
    Maaf ya aku ngilang sejenak. pasti kalian khawatir ya?” atau mas bisa pikirkan sepenuh hati mas, nanti dia akan muncul. siapa tahu.

  25. wah,,,wah mas hans ini ternyata selalu update infotainment jg yh,,tp bagi saya sama dalm dunia online dalam make money online,,,kadang kita di atas dan kadang dibawah seperti carissa,,yang terpenting adalah selalu berusaha,,,

  26. wahh..kemana ya carissa, kemarin sih sempet mampir ke blog saya (ngarep bgt), may be carissa sedang di tarik jabrix…heheuy..apakah SEO pun tidak mampu menemukannya???

  27. wuah mas Han ne memang bner-bner detail banget memberikan info napak tilasnya, nampaknya mas Handoko begitu akrab dan dekat banget sama Carrisa? ne justru yang ada dibenak pkiran saya justru bukan pada keberadaan carrisa sekarang, tapi apa dan dimana posisi Carisa bagi sang penulis artikel ini atau jangan2 yang dimaksud si-doinya itu….

    Judul artikelnya sebenarnya kalo gak salah nebak, pasti sudah ada jawabannya kan mas Han? yadah dech saya tunggu aja jawabannya besok tangal 10. heee 🙂

  28. ada yang menarik dari artikel ini
    an ordinary people dan 089636699999 (DIMANA YA CARISSA????? KENAPA DIA MENGHILANG) juga link disini, mas Handoko Tantra tuh an ordinary peoplenya kali..
    ngakak guling-guling

  29. Heheheee…
    Hati-hati lho mas Handoko…
    Ntar pembaca setianya pada kabur lho…lha wong aku nungguin artikel berbobot nya mas handoko seputar teknisnya internet..yang muncul infotainment..hihihihii…
    Kok lha wong sama dengan punyaku…heheheee..
    janagn-jangan mas Handoko ngincer ‘keyword”nya yang berbau infotainment yaaa??? …heheheeee…
    Bercanda ..bercanda mas…
    Hihihiiihihiii…

  30. seharusnya sebagai seorang publik figur tidak seharusnya begitu, karena itu akan mencoreng nama dia sendiri di mata masyrakat dan menghilangkan banyak fans dan nama baik yang menempel di dirinya ..

  31. Sy curiga, apa jangan2 mas yg ngumpetin tuh doi? Doi kan dulu pernah suka sama sy…heheheh…sssttt ini rahasia yak….yang lainnya dilarang mupeng…

  32. banyak hal yang bisa membuat seorang selebriti menghilang dari media tuk sementara seperti lagi cari inspirasi, lagi siapin diri buat film baru atau lagi ada masalah jadi butuh waktu untuk nenangin diri ada juga yang lari dari masalah. kalo carissa saya pikir dia lagi anu..mas. itu lagi..ntar tak baca lagi.
    mungkin lagi sibuk sama pacarnya ha..ha…
    tapi mas ni artis kurang sensasi menurut ane makax dia jarang jadi buruan wartawan. beda ama artis yang satu itu yang katanx lagi bunting(sama si jenggot).

  33. hiihihi…lucu juga sih baca artikel ini.
    ada yang beda dari biasanya, atau sekedar ingin memberi nuansa baru.
    Waktu dapat email notifikasi dari mas Hans (recomended to read this article) sy kira artikel tentang jurus SEO yang terbaru. hehehe ternyata berita kehilangan (becanda mas)

    Memang sih akhir-akhir ini carisa jarang banget muncul di layar lebar, bahkan iklan pun udah tidak ada, (ternyata mas Hans tidak hanya konsen di dunia perSEOan, tp juga lihai mengamati perkembangan info artis), secara pribadi sy berpendapat, memang sih dunia celeb penuh dengan rekayasa dan spekulasi (rada-rada mirip dgn dunia politik sih), betapa seringnya kita menyaksikan begitu banyak artis yang hanya untuk popularitas merekayasa banyak kejadian.

    Tapi di lain sisi, sy punya firasat lain, semoga sj carisa sedang dalam masa perenungan dan perbaikan diri, ibarat ulat yang sedang menjadi kepompong. kita tunggu sj keindahan seperti apa yang dimunculkan carisa setelah melalui proses yang redup itu. doakan yang terbaik sj mas.

  34. emmh kayaknya dia g ngilang tp lg bersemedi agar dapet ilham untuk film berikutnya bersama………………………..atau mau menghindari bapak hehehehhe….peace ya pak

  35. Ass. Wr. Wb
    Mas Handoko kenapa musti mencari sesuatu yang hilang ? pasrahkan pada yang Kuasa smuanya aklan kembali serperti semula apa yang di harapkan, biarlah dia kembali tanpa paksaan
    relakan yang telah hilang !?

  36. Menghilang dan menghilang
    Setiap ada penemuan pasti ada yang namanya Menghilang
    Jadi pasrahkan saja sama tuhan atas semua takdirnya
    saya lebih suka Meyda Syafira mas

  37. Waahh.. kalau mas Han memakai Carissa Putri untuk bikin cerbung supaya orang2 “menanti-nantikan”, kalo aq sebagai cewe sih kurang, xixixixi
    aq gak nge-fans sama dia siihhh…
    tapi em em kliatan banget kalo mas Han nge-fans, hehehehe

Tinggalkan komentar