Kontes seo Ngobrol Seputar Bisnis Online lagi

Setelah hampir 3 minggu ngga bisa ngobrol seputar bisnis online di blog bisnis online ini, akhirnya beberapa hari kemarin saya dah bisa online lagi. Sebenarnya tidak ada alasan paling kuat selain sibuk ditambah koneksi yang sempet ngedrop gara – gara musim penghujan datang yang ujung – ujungnya antenna wireless internet saya mengalami trouble. Tapi syukurlah sekarang saya dah bisa ngukir tulisan lagi di blog seputar bisnis online ini meskipun yang diomongin ga melulu bisnis online doank…he..he…

Lama ngga nulis kok jadinya malah males banget nulis, tapi untunglah pas denger ada kontes seo ngobrol seputar bisnis online jadi semangat lagi sekalian ikutan. Kontes ini rencana buat pembalasan di kontes kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang lalu yang mengharuskan saya menyerah disaat mendekati finish gara – gara koneksi ancur. Tapi ilmunya saya dah dapet kok…tinggal di praktekkin aja di kontes yang saya ikuti selanjutnya ini yaitu ngobrol seputar bisnis online.

Belum tahu dengan adanya kontes ini? Yo wis…mumpung saya dah tahu…sekalian ta kasih tau ya…

Saya copas aja deh langsung dari sumbernya http://mashengky.com/seo/kontes-seo-ngobrol-seputar-bisnis-online.html

hadiah untuk 5 orang pemenang, dengan hadiah sebagai berikut:

  • Juara 1 di google: Rp 500.000
  • Juara 2 di google: Rp 400.000
  • Juara 3 di google: Rp 300.000
  • Juara 4 di google: Rp 200.000
  • Juara 5 di google: Rp 100.000

Wah kok hadiahnya kecil? It’s ok.. tapi kalo anda ada di urutan pertama, tentu anda bangga dong.. SEO nya Cosa bisa diaplikasikan di sana, hehehe… Lagian, tujuan saya bikin kontes bukan untuk jualan produk kok hehehe.. tapi untuk merayakan Ulang Tahun pertama blog Mas Hengky.

Kontesnya mulai kapan?

Hmm… let’s see…. gimana kalo dimulai tanggal 15 November sampai tanggal 31 Desember 2009? Pemenang diumumkan tanggal 10 Januari 1 Januari 2010 pukul 12.00 siang, dan pencairan hadiah pada tanggal 1 Februari 8 Januari 2010.

Selama masa tenang antara tanggal 11-31 Januari 1-7 Januari 2010, saya akan membuka kotak pengaduan kecurangan, jika anda menemukan ada yang tidak beres dengan posisi pemenang. Jika tidak ada keluhan sampai tanggal 31 Januari 7 Januari 2010, maka pemenang yang sudah tercantum akan menerima hadiah dari saya.

Lhoo katanya mas gak suka kontes2an??? Iya bener.. saya gak suka.. tapi kalo gak dibikin kontes, rasanya nggak seru deh.. bagaikan ulang tahun tanpa pesta blogger hahahaha…

Ada syarat lain gak? Yup, ada.. demi keadilan, anda tidak boleh membuat blog dengan alamat

  • ngobrolseputarbisnisonline.blogspot.com (NO)
  • ngobrolseputarbisnisonline.wordpress.com (NO)
  • ngobrolseputarbisnisonline.jenisbloggratisanlainnya.com (NO)
  • ngobrolseputarbisnisonline.com atau net atau biz atau org atau us atau dot apapun yang berupa nama domain (NO)

Anda boleh menggunakan subdomain, seperti ngobrolseputarbisnisonline.namadomainanda.com dsb, tapi saya akan sangat menghargai jika anda berusaha untuk membuat artikel dengan permalink (yang terpenting adalah artikel dan kata kunci) di blog anda dan optimasinya supaya bisa berada di urutan 1-5 google.com saja.

Dan tentu saja anda dilarang copy paste artikel kompetitor anda. Yang jujur dan mampu mengoptimasi kata kunci akan mendapatkan reputasi dan juga uang serta pengakuan dari blogger lain soal SEO mastering hehehe..

Tambahan: peserta silakan mengirimkan link artikel kontes SEO ke email saya: [email protected]gmail.com untuk data saya (sekalian saya baca2 dan komentar disana hehehe)
Gimana, setuju? Capcus deehh..

RALAT: yang jadi juri adalah GOOGLE.CO.ID

Nah…kalo mau ikut ya ikutan dah…mayan kan kalo menang dapet duit, kalah ga dapet duit tapi dapet pengalaman seo sekaligus berbisnis online lewat obrolan seputar bisnis online. Ya dah…mau optimasi dulu deh biar bisa nggondol duitnya…he..he…

Info Artikel Terbaru!!!

Suka Dengan Artikel Saya?
Jika Ya, Silakan masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Terbaru Artikel Saya Via Email Anda:

Delivered by FeedBurner

3 pemikiran pada “Kontes seo Ngobrol Seputar Bisnis Online lagi”

Tinggalkan komentar