Ganti Tema Oh Ganti Tema Lagi

Hamasaki ThemesHalo rekan-rekan,

Sebelumnya saya mohon maaf bagi rekan-rekan yang mengunjungi blog ini sekitar rentang 2 hari yang lalu pasti bingung dan kaget melihat tampilan blog ini yang berubah-ubah dikarenakan saya sedang bereksperimen ganti tema yang pas buat blog ini, khususnya tema yang pas buat bisnis di internet.

Tema yang saya gunakan kali ini adalah Hamasaki dengan tampilan yang sangat sedap dipandang menurut saya. Kalau rekan-rekan mau nyobain juga, silahkan aja samperin blognya mas Jauhari ya….full support kok…

Nah…sekarang saatnya saya uji coba tema terbaru blog ini yang dibuat oleh anak negeri yaitu Nurudin Jauhari untuk tema Hamasaki dengan gaya magazine dengan tampilan elegan dan minimalis. Karena masih dalam uji coba untuk blog saya ini, Mohon juga buat rekan-rekan jika ada kesulitan perihal loading blog yang lambat dan terlalu berat, silakan disampaikan di form komentar ya…

Tema yang saya gunakan ini memang terasa lebih berat diakses dibanding tema sebelumnya saat saya mencoba mengaksesnya beberapa kali, namun bisa juga dikarenakan koneksi yang lambat karena saya pake dial up connection. Namun tema ini cocok sekali untuk blog bisnis di internet karena sudah tersedia widget monetizingnya.

Jadi buat rekan-rekan, jika ada yang mau disampaikan mengenai masalah yang terjadi ataupun kesan dengan tema ini, langsung aja tuangkan lewat komentar Anda.

Saya tunggu ya…

Masukkan Email Anda Di Sini:

Delivered by FeedBurner

9 pemikiran pada “Ganti Tema Oh Ganti Tema Lagi

Tinggalkan komentar