Cara Mudah Mendatangkan traffic Dengan Teknik SEO Link Baiting

link baitIni adalah tulisan blogger tamu oleh Penulis Artikel. Jika Anda ingin menulis di blog bisnis online ini, silahkan baca ketentuannya di halaman Submit Artikel.

Siapa bilang membangun link (link building) menyenangkan? Aktivitas ini terlalu banyak menghabiskan waktu, monoton dan cukup membosankan. Meskipun begitu, aktivitas ini tak bisa diremehkan. Link building sangatlah penting untuk meningkatkan ranking blog atau website dalam search engine. Semakin tinggi ranking suatu website, semakin besar kesempatan untuk mendulang uang. Untuk hasil terbaik, sebuah keharusan untuk mengenal teknik SEO dengan lebih mendalam dan salah satu teknik SEO yang paling populer dan efisien adalah link baiting.
Apa sih Link baiting?

Istilah ini sering digunakan bagi para pebisnis online yang ingin mempromosikan website mereka dengan cepat. Ini dilakukan dengan cara menulis berbagai artikel yang dibagikan secara gratis dan menyebar bagaikan virus. Cukup jitu untuk membuat Search Engine terpukau dan menaruh website anda di posisi tertinggi. Link baiting bisa berupa system aplikasi, software, artikel, news release dll. Dengan adanya link baiting, para pemilik website akan tertarik untuk menaruh link anda ke website mereka.

Namun, bagaimana caranya agar mereka tertarik?

Agar mereka tertarik untuk menaruh link anda, link baiting sebaiknya berupa suatu hal yang menarik dan bermanfaat agar pengunjung tertarik untuk berkunjung dan menaruh link anda ke website mereka. Ide kreatif untuk memikat pembaca bisa berupa gossip selebritis yang mengejutkan atau software canggih. Dengan cara ini, pengunjung akan brbondong-bondong datang.

Jika produk link baiting anda adalah sebuah artikel, maka bebaskan diri anda dari tekanan membuat artikel yang membosankan. Penggunaan jasa penulis artikel akan sangat membantu anda membuat artikel menarik tanpa harus merasa kesulitan mencari ide. Penulis artikel sangat berpengalaman dalam membuat artikel yang mengundang perhatian pengunjung.

Dengan teknik ini, anda tak perlu lagi bersusah payah untuk meminta orang lain menaruh link ke website mereka. Produk menarik yang ditawarkan oleh link baiting cukup memikat pengunjung untuk menaruh link anda ke website mereka, tanpa ada paksaan dan dengan senang hati. Teknik ini pun cukup aman di mata search engine apabila dibandingkan dengan teknik tukar link.

Image by : work-at-home-blogger.com

43 pemikiran pada “Cara Mudah Mendatangkan traffic Dengan Teknik SEO Link Baiting

  1. Link baiting..
    Jujur pertama kali aku mendengar sebutan itu,, makasih ya.

    tapi link baiting
    sebuah teknik yang menurutku sangat sulit,, 🙂

    Sangat jarang membuat orang mengkopi tulisan / bersedia dengan senang hati menyertakan link kita di dalam blognya 🙂

    🙂

    🙂

    @ admin : slam kenal ya,, lun blogger banjarmasin yang masih Newbie,,, mohon bimbingannya

  2. Link baiting..?? Wadow kayak bait lagu aja nih he he..!! Tapi setelah dipikir-pikir betul juga sih. Buktinya mailing listnya Handoko Tantra rutin masuk ke emailku, 1 link diklik berarti 1 traffic ya kan. Trik jitu dan mantab mas Handoko layak dijadikan contoh nih !

  3. Mantap mas artikelnya,, sya jga udh lama berlangganan artikelnya mas, memng sngt bramnfaat buat sya yg msh pemula di bisnis online.. Thanks.. slam kenal.

  4. sepertinya Link Baiting dari penjelasan anda sangat potensial, suatu tekhnik SEO jujur yg bisa memberikan hasil bagus, yg pasti akan berguna, tapi masalahnya: buat banyak artikel yg menarik buat diambil orang lain lalu menaruh link sumber kita, itu lho mas sulit ^^. Nice blog…

  5. Gua baru denger ni Teknik SEO Link Baiting, cukup menambah ilmu gua ni tentang SEO, trm kasih gua jadi tau apa itu Link Baiting

  6. langsung bisa dicoba. saya sudah membuat satu artikel di blog saya, dan ingin supaya blog saya dikunjungi banyak orang. langsung cabut dulu buat praktek ya

Tinggalkan komentar