ZillaTics: Solusi Membuat Biaya Iklan di Facebook Semakin Murah!

0
404

ZillaTics - Iklan Murah di FacebookUntuk menekan biaya iklan di Facebook agar semakin murah dan performa iklan yang bagus, banyak hal yang perlu dilakukan seperti mencari interest yang tertarget dan sesuai dengan apa yang kita iklankan, materi iklan seperti teks dan gambar yang menarik kemudian split test antar iklan. Semua itu perlu proses trial dan error sebelum Anda menemukan apa yang dinamakan winning campaign atau iklan terbaik dari seluruh iklan yang Anda buat.

Proses trial dan error ini sangat membutuhkan biaya besar meskipun beberapa pengiklan tidak mengeluarkan biaya iklan yang besar saat melakukannya, namun itu sebuah keberuntungan dikarenakan Facebook saat ini juga dibanjiri banyak iklan-iklan dari orang lain. Bahkan untuk produk dan jasa yang sama dari beda pengiklan.

Selain itu, split test juga cukup menguras waktu dan pikiran Anda karena dalam melakukannya dibutuhkan strategi dan hal-hal teknis. Anda bisa tanya para pengiklan hebat di Facebook pasti sudah sangat banyak menghabiskan waktu dan pikirannya untuk utak-atik iklan.

Untungnya kini telah hadir sebuah aplikasi yang akan memudahkan kita melakukan riset dan analisa target interest Facebook dengan lebih cepat. Nama aplikasi ini adalah ZILLATICS.

ZillaTics - Performance Ads Manager

Aplikasi ini dibuat oleh seorang pakar Facebook marketing yaitu Nofi Bayu Darmawan yang fungsi utamanya adalah untuk menganalisa performa interest iklan Facebook kita dengan menggunakan data dari Ads Manager Facebook. Jadi hasilnya adalah hasil yang memang disediakan oleh Facebook sendiri, bukan manipulasi.

Dengan melakukan analisa interest sebelum mulai pasang iklan di Facebook, maka hasil yang didapatkan akan lebih optimal, terukur dan konversi yang didapatkan bisa lebih memuaskan.

Laporan iklan pun tersaji dengan baik dan mudah dipahami yang pada akhirnya bisa digunakan untuk mengirit budget iklan Facebook, menemukan winning campaign dan memudahkan dalam scale-up iklan. Ingat, jika Anda pernah beriklan di Facebook atau saat ini masih aktif ngiklan, pasti selalu direpotkan dengan membaca analisa dan laporan iklan dan memahami bagaimana menggunakannya untuk meningkatkan performa iklan kita berikutnya bukan?

Dengan Zillatics, Anda akan terbantu saat beriklan di Facebook seperti:

  1. Performa ads manager di interest lebih targeted.
  2. Menemukan winning campaign dengan cepat dan mudah untuk setiap interest/niche.
  3. Hemat biaya, untuk testing split iklan atupun iklan yang akan kita running.
  4. Konversi lebih optimal, apapun jenis iklan nya.
  5. Laporan iklan yang lebih mudah dibaca dan dipahami.
  6. Menghasilkan penjualan yang sangat sukses dari iklan, sesuai goal/target kita.

Alasan terbaik untuk menggunakan ZillaTics ini adalah:

Saya dapat meningkatkan efektivitas dan mengoptimalkan ads campaign di FB seperti membaca data Ads Campaign saya dan mengetahui performa iklan yang berjalan dengan performa bagus

Dan tentunya dengan Zillatics ini bisa mengehemat biaya split test iklan dan mempermudah menemukan winning campaign karena bisa mengelompokan interest sejenis ( group interest ) di 1 Ad Set.

Karena Targeting adalah salah satu strategi digital marketing yang cukup penting. Begitu juga dalam melakukan ads campaign atau membuat iklan dalam media sosial. Ads campaign yang lebih tertarget dapat membuat strategi digital marketing Saya lebih efektif.

Intinya, manfaat utama dengan menggunakan ZillaTics ini adalah, saya mudah menemukan winning campaign iklan Facebook yang saya pasang, biaya iklan jadi irit, engagement iklan meningkat, cari interest terbaik makin mudah dan tentunya konversi iklan ikutan meroket.

Jadi kalau Anda mau tahu interest-interest iklan FB yang mempunyai interaksi kiriman yang tinggi untuk mengganti lelahnya melakukan split test iklan dan cukup buat 1 adset saja dengan banyak interest kemudian hasilnya bisa dilihat dari tool ZillaTics yang langsung nempel di akun Ads Manager Anda.

Apalagi kalau ZillaTics ini digabungkan dengan aplikasi InsightZilla yang sudah digunakan oleh lebih dari 4500 pengiklan Facebook. Akan makin sadis jadinya. 😀

Berikut ini contoh studi kasus menggunakan ZillaTics + InsightZilla:

Anggap Anda menjual kaos dengan market tentang “menyelam di air”. Kemudian kita riset fanpage INTEREST terkait dan RELATED PAGE nya…

InsightZilla Ratakan

Copas INTEREST yang affinity nya tinggi dan iklankan dalam 1 ad set. Lalu jalankan.

Setelah itu, analisa dengan menggunakan ZillaTics.

Anda akan mudah menemukan:

  • Mana yang CTR nya tinggi
  • Mana audiene yang mulai Add To Cart
  • Mana yang melakukan pembelian

Karena ZillaTics juga bisa mendeteksi kode pixel Facebook yang kita pasang di website. namun tentu saja itu opsional, karena walaupun Anda tidak memiliki website pun bisa menggunakan ZillaTics untuk iklan biasa.

Kesimpulannya, ZillaTics ini selain bisa digunakan untuk mengetahui interaksi, juga bisa mengetahui konversi iklan kita

Ini contoh mengintip INTEREST mana yang performanya bagus:

ZillaTics Interest

Ini contoh mengintip INTEREST mana yang audiencenya udah konversi:

ZillaTics Konversi

Selain itu dengan ZillaTics ini, Anda juga bisa mengetahui performa iklan dari CPM, CTR dan CPC.

Nah, untuk mendapatkan ZillaTics, silahkan langsung download di sini.

TIDAK ADA KOMENTAR

BALAS KOMENTAR